Liga 1

Persija Jakarta Bakal Jamu Perserui Serui, Marko Simic: Momentum Bagi Persija Untuk Bangkit

Macan Kemayoran menggunakan Stadion Sultan Agung yang terletak di Kabupaten Bantul, D. I. Yogyakarta untuk menjamu tamu-tamunya.

Persija Jakarta Bakal Jamu Perserui Serui, Marko Simic: Momentum Bagi Persija Untuk Bangkit
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Ekspresi pemain Persija Jakarta, Marco Simic (kedua dari kanan), dan rekan satu timnya seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada pertandingan delapan besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Di pekan ke-24 Liga 1 2018, Persija Jakarta akhirnya dapat kembali menggelar laga kandang di sekitaran Jakarta.

Oleh karenanya, Marko Simic tak sabar bersua dengan puluhan ribu The Jak Mania di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Persija Jakarta akan menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Senin (8/10/2018) malam.

Tim asal ibu kota itu akhirnya dapat kembali berkandang di sekitaran Jakarta setelah menjadi tim musafir hampir sepanjang 23 pekan Liga 12018.

Selama ini, Macan Kemayoran menggunakan Stadion Sultan Agung yang terletak di Kabupaten Bantul, D. I. Yogyakarta untuk menjamu tamu-tamunya.

Kini, setelah beberapa event yang dihelat di berbagai stadion di Jabodetabek rampung, kesebelasan kebanggaan The Jak Maniatersebut dapat kembali pulang ke rumahnya.

Marko Simic mengaku sangat antusias menanti laga perdana di hadapan puluhan ribu suporter setianya tersebut.

Penyerang asal Kroasia tersebut mengatakan bahwa bertanding di kandang dengan dukungan penuh The Jak Mania sudah benar-benar dirindukannya.

“Kami akhirnya bisa kembali ke rumah, kembali bermain di Jakarta. Kami sudah rindu bermain di Jakarta meski bukan di Stadion Gelora Bung Karno tapi di Bekasi. Namun, itu tetap menyenangkan karena akan banyak suporter yang datang,” ujar Simic.

Tak hanya itu, laga pekan ke-24 Liga 1 2018 ini dapat dijadikan momentum bagi Persija untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan dari kontestan-kontestan lain.

“Sekarang kami kembali ke Jakarta, dan ada hukuman yang besar untuk tim lain. Jadi kami masih punya peluang besar untuk ke posisi teratas dan kami akan mencoba untuk memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” katanya.

Striker bernomor punggung sembilan itu juga ingin kembali menemukan ketajamannya yang tengah hilang dalam empat pertandingan terakhir.

Terakhir, top scorer Piala Presiden 2018 ini mencetak gol ke gawang Arema FC pada pekan ke-19.

“Saya ingin terus mencoba membantu tim, entah dengan mencetak gol, memberikan assist, atau hanya dengan bermain bagus untuk mencoba meraih kemenangan,” tutur Simic.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persija Jakarta vs Perserui Serui: Marko Simic tak Sabar Tampil di Depan Tha Jak

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved