Sempat Bantah Perkosa, Foto Mesra Cristiano Ronaldo Dengan Korban di Malam Kejadian Beredar Luas

Foto dan video saat hari H terjadinya pemerkosaan yang diduga dilakukana Cristiano Ronaldo beredar luas.

Sempat Bantah Perkosa, Foto Mesra Cristiano Ronaldo Dengan Korban di Malam Kejadian Beredar Luas
AFP/Josep Lago
Cristiano Ronaldo menangis 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Video dari Cristiano Ronaldo (33) berdansa dengan wanita yang menuduh dia melakukan perkosaan telah muncul dan menunjukkan pasangan itu menari bersama.

Rekaman dari dalam klub malam Rain Las Vegas di Palms Casino Resort tempat mantan bintang Manchester United menginap menunjukkan dia dan Kathryn Mayorga berbicara secara intim.

Pada rekaman dua menit, ditangkap kamera di ponsel, pasangan itu terlihat tertawa ketika mereka menggantungkan tangan mereka di atas satu sama lain di area VIP tempat itu saat memainkan musik dansa.

Pada satu titik Ronaldo terlihat condong ke depan dan bersujud di depan Kathryn Mayorga kemudian mereka menari bersama.

Beberapa jam kemudian Mayorga, yang sekarang berusia 34 tahun, mengklaim bintang Juventus menyerangnya secara seksual di penthouse suite, di hotel, setelah dia dilaporkan diundang ke kamarnya.

Kathryn Mayorga
Kathryn Mayorga (The Sun)

Cristiano Ronaldo Bantah Tudingan Pemerkosaan, Begini Kronologi Kejadian Menurut Korban

Hasil Liga Champion - Juventus Menggila Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Puas Jadi Penonton

Insiden yang dituduhkan terjadi pada bulan Juni 2009.

Dalam sebuah wawancara dengan Der Spiegel, dia mengklaim dia memperkosanya, meskipun polisi Las Vegas mengatakan mereka sedang menyelidiki serangan seks, daripada sebuah pemerkosaan.

Ronaldo sedang berdansa dengan Kathryn Mayorga
Ronaldo sedang berdansa dengan Kathryn Mayorga (The Sun)

Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Masuk RS Karena Bakteri, 7 Makanan yang Dikira Sehat Jadi Pemicu

Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh Ronaldo.

Seperti dikutip dari New York Post (30/9/2018), Ronaldo mengatakan "Maaf, saya biasanya seorang gentleman".

Mengutup dari mirror.co.uk, Ronaldo juga dengan keras menyangkal klaim yang dibuat dalam dokumen-dokumen pengadilan yang diajukan pada hari Jumat di Las Vegas yang dia anggap itu sebagai "berita palsu".

Pada hari Senin polisi di Kota Sin mengumumkan bahwa mereka telah membuka kembali investigasi penyerangan seks dari tahun 2009.

Dilaporkan setelah penyerangan seksual, Ronaldo menghampiri Mayorga, dia berkata jika merasa bersalah telah melakukan hal itu.

Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, seusai menerima kartu merah dalam laga Grup H Liga Champions kontra Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol pada 19 September 2018. (JOSE JORDAN/AFP)
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, seusai menerima kartu merah dalam laga Grup H Liga Champions kontra Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol pada 19 September 2018. (JOSE JORDAN/AFP) (Kompas.com/JOSE JORDAN/AFP)

Ronaldo mengatakan jika 99 persen dalam dirinya adalah kebaikan, kecuali satu persen yang ada pada dirinya.

Mengutip dari Tribunnews.com, kekasih Georgina Rodriguez itu berlutut dan meminta maaf pada Mayorga, lalu ia telah memberikan uang sejumlah 375 ribu dolar AS (Rp 5,6 miliar) agar Mayorga mau tutup mulut. (Adrie P. Saputra)

Artikel ini tayang di Intisari -- Beredar Video Ronaldo Menari dengan Mayorga Sebelum Dituduh Memperkosanya, Ronaldo: 99 Persen Saya Baik
Adrie P. Saputra

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved