Breaking News:

Bukan Kado Spesial, Sutopo Purwo Nugroho Justru Minta Hadiah Ini di Ultahnya Ke-49 Hari Ini

Sutopo Purwo Nugroho ini merupakan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB yang lahir pada 7 oktober 1969.

kolase Instagram @sutopopurwo
Sutopo Purwo Nugroho 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho hari ini Minggu (7/10/2018) sedang berulang tahun yang ke-49.

Tokoh Sutopo saat ini sedang dalam banyak perbincangan soal dedikasinya terhadap masyarakat dalam menyampaikan informasi terkait bencana.

Di tengah baktinya untuk negeri ini, pria kelahiran Boyolali, Jawa Tengah tahun 1969 ini juga sedang berjuang menyembuhkan penyakit kanker paru-paru stadium 4 yang dideritanya sejak tahun 2017.

Rupanya, Sutopo mendapatkan banyak ucapan serta doa dari keluarga para sahabat, dan koleganya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas doa-doa dan ucapan selamat tersebut.

Bahkan dari beberapa ucapan selamat tersebut, ada yang mengirimkannya dalam bentuk lukisan bergambar wajah Sutopo yang dilukis dari pasir.

Sutopo pun mengunggah ulang di akun Twittrnya, @Sutopo_PN, Minggu (7/10/2018).

"Hari ini 49 tahun usia saya. Begitu banyak ucapan dan doa diberikan untuk saya. Terima kasih banyak," tulis Sutopo seperti yang dilansir TribunnewsBogor.com dari Twitternya, @sutopo_PN.

Dilansir Tribunnews.com, Sutopo juga menyebutkan bahwa ucapan dan doa di hari ulang tahunnya sekarang adalah kebahagiaan yang tak ternilai untuknya.

"Sungguh, semua itu adalah kebahagiaan dan nikmat yang luar biasa saya rasakan di hari ini. Begitu banyak yang menyayangi dan memberikan perhatian untuk saya," kata Sutopo dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (7/10/2018).

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved