Breaking News:

Pengendara Motor Tabrakan dengan Mobil Satpol PP, 2 Orang Tewas dan Pengemudi Sempat Kabur

Dua orang warga tewas setelah terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil dinas Satpol PP di Jalan Raya Tanjungsari-Cianjur

istimewa
Mobil Satpol PP Kabupaten Bogor terguling usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor di Jalan Raya Tanjungsari-Cileungsi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANJUNGSARI - Dua orang warga tewas setelah terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil dinas Satpol PP kabupaten Bogor di Jalan Raya Tanjungsari-Cianjur, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Kanit Laka Lantas Polsek Cileungsi AKP Yayan Suharyana membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Iya tadi malam kecelakaannya dua orang meninggal dunia, nah Satpol-PP nya itu kabur semalem," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon, Selasa (9/10/2018) siang.

Ia menuturkan jika insiden kecelakaan itu terjadi sekira pukul 19.30 WIB saat itu sepeda motor yang dikemudikan tukang ojek melaju dari arah Cianjur menuju Cileungsi.

Namun setibanya di tikungan Jalan Tanjungsari ke arah Cileungsi satu unit mobil dinas Satpol-PP bernopol F 8918 F melaju dari arah berlawanan sehingga tabrakan beruntun tak bisa dihindarkan.

"Awalnya dari arah Cianjur terus dia (pengendara motor) nyalib di tikungan ke kanan dari arah berlawanan datang mobil Satpol-PP sehingga pengendara terpental ke arah truk dan meninggal dunia," ungkapnya

Sampai saat ini kata dia, pengendara mobil Satpol-PP itu telah menyerahkan diri.

"Iya yang nabrak Satpol-PP terus kabur dia malam itu dan sekarang sudah nyerahin diri,," ujarnya.

Korban tewas bernama Munajat dan seorang penumpang berjenis kelamin perempuan.

"Iya yang meninggal itu dua untuk identitasnya saya belum tau karena yang nangani laka agro," sebutnya.

Hingga berita ini disiarkan, TribunnewsBogor.com belum dapat menghubungi pihak Satpol-PP karena nomor yang dituju sedang tidak aktif.

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved