Soal Amien Rais Ancam Bongkar Kasus Korupsi, Jubir Jokowi-Maruf : Dia Biarkan Kejahatan Berlalu?

Soal ancaman Amien Rais yang akan membongkar kasus korupsi yang telah mengendap di KPK, Razman arif nasution memberikan tanggapannya.

Soal Amien Rais Ancam Bongkar Kasus Korupsi, Jubir Jokowi-Maruf : Dia Biarkan Kejahatan Berlalu?
Youtube tayangan inews tv/Tribunnews.com
Razman Nasution dan Amien Rais 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Amien Rais menegaskan dirinya akan menghadiri panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet, Rabu (10/10/2018).

Namun alih-alih berbicara lebih lanjut mengenai kebohongan Ratna Sarumpaet, Amien Rais justru mengungkap hal lain.

Dilansir dari Tribunnews.com, Amien Rais mengatakan akan membongkat sejumlah fakta yang nantinya akan menarik perhatian publik.

"Saya akan datang di Polda setelah itu saya akan membuat sebuah fakta yang insyallah akan menarik perhatian," kata Amien di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (10/10/2018).

Fakta yang akan diungkapnya tersebut menurut Amien berhubungan dengan kasus korupsi lama yang mengendap di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurutnya kasus tersebut hingga kini penanganannya belum rampung.

"Yang ini hubungannya tentang penegakan hukum di sana, korupsi yang sudah mengendap lama di KPK akan saya buka pelan-pelan," kata Amien.

Hanya saja Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut tidak menjelaskan mengenai kasus yang akan dibongkarnya tersebut.

Termasuk, apakah kasus itu berkaitan dengan pejabat di Kepolisian atau tidak.

Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menggelar jumpa pers terkait uang Rp 600 juta yang disebut jaksa KPK berasal dari aliran dana kasus korupsi pengadaan alat kesehatan dengan terdakwa mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari di kediamannya di Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017). Dalam keterangan persnya, Amien menyebutkan bahwa kejadian pada Januari hingga Agustus 2007 lalu dia mengaku menerima bantuan dana operasional dari Soetrisno Bachir, mantan Ketua Umum DPP PAN. (KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menggelar jumpa pers terkait uang Rp 600 juta yang disebut jaksa KPK berasal dari aliran dana kasus korupsi pengadaan alat kesehatan dengan terdakwa mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari di kediamannya di Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017). Dalam keterangan persnya, Amien menyebutkan bahwa kejadian pada Januari hingga Agustus 2007 lalu dia mengaku menerima bantuan dana operasional dari Soetrisno Bachir, mantan Ketua Umum DPP PAN. (KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO) (Kompas.com)

Menanggapi pernyataan yang tak ada kaitannya dengan fokus utama yakni kebohongan Ratna Sarumpaet, Jubir TKN Jokowi-Maruf Amin, Razman Arif Nasution ikut bersuara.

Tanggapi Pernyataan Ahok Soal Untung 100 Triliun dari Reklamasi, Anies : Diatur Pakai Koboy-koboyan?

Halaman
123
Penulis: khairunnisa
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved