Breaking News:

Bayar Rp 750 Ribu, 3 Pasangan Suami-Istri Lakukan Pesta Seks Tukar Pasangan Dalam Satu Kamar

Saat digerebek petugas, ketiga pasangan tersebut sedang asik melakukan pesta seks dengan orang yang bukan merupakan pasangan sah-nya.

Tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - 3 (tiga) Pasangan sah suami-istri digerebek polisi sedang melakukan pesta seks tukar pasangan di salah satu kamar hotel diwilayah Surabaya.

Ada enam orang yang diamakan oeh Subnit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim dalam kasus tukar pasangan(swinger) yakni Eko, DA, AG, RD, ARP, dan DYA.

Kepada polisi, pelaku utama yakni Eko mengaku sudah sekitar satu tahun praktek tukar pasangan ini ia lakukan bersama dengan istrinya.

Saat digerebek petugas, ketiga pasangan tersebut sedang asik melakukan pesta seks dengan orang yang bukan merupakan pasangan sah-nya.

Melainkan, mereka sedang berhubungan dengan istri ataupun suami orang lain disebuah kamar yang sama.

"Sepasang di atas tempat tidur, sepasang di lantai, dan sepasang lagi di kamar mandi," kata Wakil Direktur Resort Kriminal Umum Polda Jawa Timur, AKBP Yudha Nusa Putra, Selasa (9/10/2018) melansir Kompas.com

Subdit IV Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim menangkap tiga pasangan tukar pasangan (swingers), Minggu (7/10/2018) di salah satu hotel di Kota Surabaya.
Subdit IV Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim menangkap tiga pasangan tukar pasangan (swingers), Minggu (7/10/2018) di salah satu hotel di Kota Surabaya. (Kompas.com)

Ketiganya digerebel di sebuah kamar hotel di Jalan Diponegoro, Surabaya, Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Ia menerangkan, pengungkapan tersebut usai polisi melakukan penyelidikan pada akun twitter @ekodok87 dan @pasutri94 milik Eko Hardianto (31) yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Akun ini kerap menawarkan layanan seks menyimpang dari swinger hingga threesome dengan membayar sejumlah uang kepada penyelenggara pesta," kata Yudha.

Melansir Surya.co.id, modus Eko dalam menjalankan aksinya terbilang ekstrim.

Halaman
123
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved