Bocah Tewas Disiksa

Bocah 2 Tahun di Bogor Tewas Disiksa Pacar Ibunya, Ibu Korban Sering Sampaikan Ini ke Pelaku

kasus penyiksaan bayi berusia du tahun yang dilakukan oleh Gian Navarra Gunawan alias Dion (28), kekasih ibunya membuat banyak pihak geram.

Bocah 2 Tahun di Bogor Tewas Disiksa Pacar Ibunya, Ibu Korban Sering Sampaikan Ini ke Pelaku
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - kasus penyiksaan bayi berusia dua tahun yang dilakukan oleh Gian Navarra Gunawan alias Dion (28), kekasih ibunya membuat banyak pihak geram.

Perbuatan tidak bermoral itu dilakukan oleh laki-laki yang merupakan pacar ibunya sendiri di sebuah kamar kos di RT 4 RW 15, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Perbuatan tersebut terungkap setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari pihak rumah sakit ketika mendapati seorang ibu yang akan memeriksakan kondisi anaknya.

Namun rupanya saat dibawa ke rumah sakit batita berumur dua tahun itu sudah tidak bernyawa.

Tidak butuh waktu lama, polisi pun pada Selasa (16/10/2018) pagi berhasil menangkap pelaku yakni Gian di kawasan Bekasi.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan bahwa pihak kepolisian saat ini masih memeriksa ibu kandung korban.

Hal itu dikarenakan ibu kandung kirban diduga mengetahui dan membiarkan peristiwa tersebut terjadi.

"Sampai saat ini masih diperiksa dan sedang di periksa, nanti akan dicari tau keterlibatan ibunya itu karena minimal (untuk menjadi alat bukti) dia itu mengetahui dan membiarkan ," katanya saat dikonfirmasi usai aksi bebersih kali Ciliwung, Rabu (17/10/2018).

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi mendapati bahwa ibu kandung korban sering menceritakan perilaku anaknya kepada pacarnya itu.

"Motivnya karena ternyata ibunya ini selalu  menceritakan kepada lelaki ini anak ini nakal jadi si lelaki datang ini berlaku itu (penyiksaan)," ujarnya.

Namun sampai saat ini pihak kepolisian pun terus melajukan pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved