Bocah Tewas Disiksa

Bocah Tewas Disiksa Pacar Ibunya, Pemilik Kos Sering Lihat Korban Ketakutan Saat Bersama Sang Ibu

Anak pemilik kontrakan, Rully Ismayani dan Nur Fitri, menceritakan sikap orangtua bocah dua tahun yang tewas disiksa pacar ibunya.

TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
Gian Navarra Gunawan alias Dion, pelaku kekerasan terhadap B (2), anak kekasihnya di kos-kosan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Anak pemilik kontrakan, Rully Ismayani dan Nur Fitri, menceritakan sikap orangtua bocah dua tahun yang tewas disiksa pacar ibunya.

Ismayani mengungkapkan, ibu balita, DS, tidak memperhatikan anaknya, B (2), ketika keluar dari kontrakannya.

Kontrakannya sendiri berada di lantai atas, dimana B yang berumur dua tahun sebelas bulan, harus turun tangga terlebih dahulu bila ingin bermain dengan teman sebayanya.

"Ibunya cuek sekali dan menyendiri di kamar. Anaknya yang selalu main disini, di halaman bawah sama anak saya. Malah jadi kita yang kontrol anaknya, misalnya ketika ingin turun tangga, keluar rumah, dan lain-lain," katanya, Rabu (17/10/2018), di RT 4 RW 15, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (16/10/2018).

Ia menjelaskan, ibu B sangat tertutup, sementara pacarnya yang menjadi tersangka, Gian Navarra Gunawan alias Dion (28), jarang terlihat karena selalu keluar kontrakan pada pagi hari dan pulang larut malam.

Ismayani pun mengaku, awalnya ia tidak mengetahui kalau DS dan Dion mengontrak di tempatnya.

Ia mengetahui DS mengontrak karena anaknya yang selalu bermain dengan anak-anaknya.

"Awalnya saya enggak tau ini anak siapa, mungkin anak tetangga sebelah atau belakang. Tapi anak saya kasih tau kalau ini anak dari DS yang baru mengontrak. Dulu tuh saya mengira kalau si DS dan Dion ketika mau mengontrak tidak membawa anak. Saya pun baru tau nama B dari anak saya," imbuhnya.

Sambung Ismayani, ia pertama kali tau kalau DS memiliki anak ketika dirinya bersama keluarganya sedang berkumpul di depan rumah.

Halaman
1234
Penulis: Sachril Agustin Berutu
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved