Breaking News:

Kalah dari Momota, Langkah Anthony Ginting Terhenti di Babak Pertama Denmark Open 2018

Setelah tertinggal di gim pertama, Anthony berhasil bangkit dan merebut gim kedua. Dia memaksa Momota memainkan gim ketiga.

Kompas.com/BADMINTON INDONESIA
Anthony Sinisuka Ginting saat beraksi pada babak 16 besar China Open 2018 yang berlangsung pada Kamis (20/9/2018). (BADMINTON INDONESIA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Langkah pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, harus terhenti di babak pertama Denmark Open 2018.

Anthony disingkirkan tunggal putra andalan Jepang, Kento Momota, dalam duel tiga gim dengan skor 21-18, 21-23, 21-15, di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Selasa (16/10/2018) malam waktu setempat.

Menghadapi Momota yang merupakan unggulan kedua, penampilan Anthony Ginting memang tak seperti biasanya. Dia banyak melakukan kesalahan seniri.

Meski tetap mampu mempersulit Momota, juara China Open 2018 ini akhirnya menyerah setelah memberi perlawanan selama 87 menit di lapangan.

Anthony Ginting mengakui penampilan Momota berbeda dengan saat mereka berhadapan di final China Open 2018 sehingga dia kesulitan menahan lawannya itu.

"Permainan Momota agak sedikit berbeda dari pertemuan sebelumnya (final China Open 2018), kali ini variasi pukulannya lebih banyak, lob dan chop-nya membuat tenaga saya terkuras, dan hari ini dia lebih berani," ujar Anthony, dilansir Badmintonindonesia.org.

Setelah tertinggal di gim pertama, Anthony berhasil bangkit dan merebut gim kedua.

TERPOPULER, Dikabarkan Dibeli Anak Jokowi, Ini Penampakan Rumah Rp 9 Miliar Laudya Cynthia Bella

Dia memaksa Momota memainkan gim ketiga.

Namun sayangnya, Anthony gagal mempertahankan keunggulan di gim penentu.

"Sebetulnya waktu merebut gim kedua, saya berpeluang untuk memenangi pertandingan. Namun, di game ketiga saat kedudukan imbang, dia mempercepat permainan dan lebih inisiatif untuk menyerang.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved