Diskon 15 Persen Menginap di Aston Bogor Hotel & Resort, Akan Dihibur oleh Yovie & Nuno Juga

Menginap di Aston Bogor Hotel & Resort pada malam tahun baru dapat diskon 15 persen, khusus untuk pemesan di bulan Oktober 2018.

Diskon 15 Persen Menginap di Aston Bogor Hotel & Resort, Akan Dihibur oleh Yovie & Nuno Juga
Istimewa
Suasana di dalam kamar di Aston Bogor Hotel & Resort 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jelang akhir tahun 2018, apakah Anda dan keluarga sudah punya tempat untuk menghabiskan natal dan malam tahun baru?

Di momen seperti ini, pastinya paket promo hotel menjadi tawaran yang paling banyak dicari.

Sebab, memasuki masa liburan Natal dan Tahun Baru seperti sekarang ini, banyak orang-orang yang mulai sibuk merencanakan acara untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.

Jika tak ada budget lebih untuk merayakan di luar negeri atau luar kota, berlibur di Kota Bogor tahun ini tentu tak kalah menyenangkan.

Sepertinya menghabiskan waktu di Aston Bogor Hotel & Resort bisa menjadi ide baik.

Karena dalam menyambut hari libur Tahun Baru, Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan promo yang menarik dengan tema WHITE ROMANCE yang akan diadakan di Nirwana Ballroom, Aston Bogor Hotel & Resort pada hari Senin, 31 Desember 2018.

Acara tersebut akan dimulai dengan dinner pada pukul 18:00 WIB.

Dimana dalam dinner ini, tamu bebas untuk memilih venue makan malam dengan tema yang berbeda, seperti makan malam di tepi kolam renang dengan tema barbeque, atau Batutulis Coffee Shop dengan tema International.

"Puncaknya, kemeriahan pesta Tahun Baru ini akan diramaikan dengan penampilan artis Yovie & Nuno dan tak lengkap jika perayaan tahun baru tak dilengkapi dengan pesta kembang api," kata PRM Aston Bogor Hotel & Resort Ranky Safitri, dalam rilis yang diterima TribunnewsBogor.com, Kamis (18/10/2018).

Ranky Safitri juga menjelaskan, khusus di bulan Oktober ini, Aston Bogor Hotel & Resort juga memberikan diskon spesial, untuk tamu-tamu yang menyewa kamar di malam tahun baru, dengan potongan harga sebesar 15% dari harga Rp 6.058.000 net per kamar.

Harga itu, menurut Ranky merupakan tiket menginap selama 2 malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang.

Tunggu apa lagi? Ayo segera booking sekarang juga !

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved