Breaking News:

Namanya Dijadikan Kode dalam Dugaan Kasus Suap Meikarta, Tina Toon Tak Menyangka Hingga Kaget

Tina Toon mengatakan, ia menyerahkan semua permasalahan hukum kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk mengusut tuntas masalah tersebut.

tribunnews
Tina Toon 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nama penyanyi Tina Toon (25) dijadikan sandi kasus dalam kasus suap Meikarta, yang dilakukan oleh Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin dengan para koleganya.

Neneng Hassanah Yasin bersama Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro, konsultan Lippo Group Taryudi dan Fitra Djaja, beserta tersangka lainnya, menggunakan berbagai sandi dalam melakukan korupsi.

Sandi-sandi yang dibuat oleh para tersangka terduga korupsi kasus suap Meikarta adalah Merlin, Tina Toon, Windu, dan Penyanyi.

Ketika dihubungi Warta Kota melalui aplikasi pesan WhatsApp, Rabu (17/10/2018), Tina Toon mengaku kaget mendengar kabar namanya terseret menjadi sandi dalam kasus dugaan korupsi suap Meikarta.

"Kaget juga sih kenapa nama Tina Toon yang dipakai untuk kode-kode, password, atau sandi dalam kasus korupsi Meikarta. Aku juga tidak paham kenapa nama Tina Toon yang dijadikan sandi," kata Tina Toon.

Tina Toon Tanggapi Soal Namanya Jadi Kode Dalam Dugaan Kasus Suap, Adik Ahok Ikut Beri Komentar

Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto itu tidak mau memperpanjang masalah kasus dugaan korupsi perizinan proyek Meikarta, untuk mengajukan gugatan pencemaran nama baik kepada Bupati Bekasi dan koleganya.

Tina Toon mengatakan, ia menyerahkan semua permasalahan hukum kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk mengusut tuntas masalah tersebut.

"Pokoknya kita dukung aja KPK untuk menuntaskan kasusnya. Jangan sampai ngeribetin lagi dengan hal tidak penting seperti membuat laporan lagi. Intinya, aku sebagai yang dicatut namanya, tidak perlu lagi melakukan proses hukum atau klarifikasi yang tidak penting," paparnya.

Mengingat Tina Toon saat ini sedang maju dalam mencalonkan diri menjadi anggota DPRD dari PDIP, pelantun 'Bolo Bolo' itu tidak merasa terganggu dengan pencatutan namanya menjadi sandi dalam kasus dugaan korupsi perizinan proyek Meikarta.

"Kalau ditanya elektabilitas aku di politik karena namanya dicatut dalam sandi korupsi Meikarta, tidak terpengaruh sama sekali. Karena ini bukan aku yang terseret kasusnya, hanya nama aku aja yang dipakai menjadi sandi. Ini kebetulan saja nama keartisan aku dipakai," papar Tina Toon.

Kata Sandi dalam Kasus Suap Izin Meikarta, Mulai Dari Babe Hingga Tina Toon

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Namanya Dijadikan Kode dalam Kasus Korupsi Perizinan Proyek Meikarta, Tina Toon Kaget

Editor: khairunnisa
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved