Kedatangan Cristiano Ronaldo Disambut Kemarahan Suporter Juventus

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim ini disambut dengan suka oleh pendukung Juventus dan Liga Italia.

Kedatangan Cristiano Ronaldo Disambut Kemarahan Suporter Juventus
Kompas.com/JOSE JORDAN/AFP
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, seusai menerima kartu merah dalam laga Grup H Liga Champions kontra Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol pada 19 September 2018. (JOSE JORDAN/AFP) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pada 100 hari kedatangan Cristiano Ronaldo di Liga Italia, disambut dengan para suporter yang meradang.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim ini disambut dengan suka oleh pendukung Juventus dan Liga Italia.

Pendukung Juventus melihat kedatangan Cristiano Ronaldosebagai sinyal keseriusan klub guna mengakhiri puasa gelar Liga Champions yang sudah berlangsung 13 tahun.

Bagi suporter Liga Italia, berlabuhnya CR7 menunjukkan bahwa kompetisi Negeri Pisa masih bergengsi dan bakal menarik para pemain bintang lain untuk merapat.

Namun, memasuki 100 hari sejak Ronaldo berseragam hitam-putih, muncul berbagai keluhan dari pendukung Juventus yang disebabkan oleh kedatangan megabintang asal Portugal itu.

Pasalnya, kedatangan Ronaldo membuat harga tiket melonjak.

Baik Juventus maupun sang lawan, ramai-ramai berupaya mengeruk keuntungan dengan meningkatkan harga tiket di mana Ronaldo berlaga.

Dilansir BolaSport.com dari AS, pada laga pembuka Liga Italiamelawan Juventus (18/8/2018), Chievo Verona menaikkan harga hingga 50 persen.

Para suporter Juventus yang ikut bertandang ke markas Udinese juga mengeluhkan kenaikan harga tiket laga pekan kedelapan Serie A itu.

Keluhan tersebut bakal berlanjut karena Empoli, tim yang menjamu Si Nyonya Tua pada pekan ke-10, menaikkan tarif tiket hingga 60-75 euro atau setara Rp 1-1,3 juta.

Tidak hanya saat bertandang, pendukung Juventus juga dibuat berang dengan kenaikan harga tiket di Alllianz Stadium, markas Juventus.

Harga tiket musiman bagi fans Juventus dinaikan hingga 30 persen dari musim lalu.

Hal ini menyebabkan munculnya gerakan "protes bisu" dari anggota Curva Sud, salah satu kelompok suporter Juventus.

Sumber artikel  Cristiano Ronaldo Datang, Suporter Juventus Justru Meradang

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved