Jadwal Final Bulutangkis Denmark Open 2018 - Kevin/Marcus Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Marcus/Kevin pun berhasil memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan Kamura/Sonoda saat bertemu pada kategori beregu putra Asian Games 2018.

Jadwal Final Bulutangkis Denmark Open 2018 - Kevin/Marcus Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada partai semifinal Denmark Open 2018 yang berlangsung pada Sabtu (20/10/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bakal tampil di partai final Denmark Open 2018.

Ganda putra andalan Indonesia tersebut dijadwalkan tampil pada urutan keempat dari lima partai final Denmark Open 2018yang berlangung pada Minggu (21/10/2018).

Pada laga penentu gelar juara tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan bersua dengan lawan yang sudah tidak asing lagi bagi mereka, yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Dari data yang didapat BolaSport.com, Marcus/Kevin tercatat sudah pernah berhadapan dengan Kamura/Sonoda sebanyak sembilan kali.

Sehingga pertemuan di Odense Sports Park, Denmark, nanti bakal menjadi yang ke-10 di antara kedua ganda putra papan atas dunia tersebut.

Berdasarkan rekor pertandingan yang telah terjadi, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tercatat unggul head to head atas ganda putra Jepang dengan memenangkan 5 partai dari 9 kali pertemuan.

Marcus/Kevin pun berhasil memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan Kamura/Sonoda saat bertemu pada kategori beregu putra Asian Games 2018.

Sementara itu, partai final Denmark Open 2018 sendiri dijadwalkan bergulir pada Minggu (21/10/2018) mulai pukul 17.00 WIB.

Partai final tunggal putri antara Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Saina Nehwal (India) bakal menjadi laga perdana yang berlangsung.

Sedangkan pertemuan antara Chou Tien Chen (Taiwan) vs Kento Momota (Jepang) akan dijadikan sebagai hidangan penutup final turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

Berikut jadwal partai final Denmark Open 2018:

  1. Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Saina Nehwal (India)
  2. Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)
  3. Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)
  4. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang)
  5. Chou Tien Chen (Taiwan) vs Kento Momota (Jepang)

*Jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan kondisi di lapangan.

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved