Kaesang Anak Jokowi Rintis Perusahaan Baru, Gibran Komentar: Jangan Mau Jadi Pengintil Orangtua!

Anak Jokowi yang paling kecil, Kaesang Pangarep diketahui kini sedang mulai merintis sebuah perusahaan. Langkahnya itu diapresiasi oleh Gibran

kolase Youtube
Gibran Rakabuming (baju kotak-kotak) dan Kaesang Pangarep (baju hitam) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Anak Jokowi yang nomor satu, Gibran Rakabumin Raka rupanya mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh adik bungsunya, Kaesang Pangarep.

Apresiasi itu, disampaikan oleh Anak Jokowi di akun Twitter-nya, @Chilli_Pari, Kamis (25/10/2018).

Selain mengapresiasi Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka juga mengatakan kepada sang adik agar tidak jadi pengintil orangtua, yakni Jokowi.

Hal itu berawal dari pujian yang diberikan Gibran Rakabuming Raka kepada Kaesang Pangarep yang sedang merintis perusahaan baru.

Perusahaan itu yakni SKI Capital Partner.

Di perusahaan yang baru dirintisnya itu, Kaesang Pangarep memberikan modal bagi yang ingin membuat usaha.

Ia pun berharap perusahaannya itu bisa membantu banyak orang untuk membuka lapangan kerja.

Kaesang Pangarep juga mempersilahkan siapapun yang memiliki usaha atau ide yang ingin diwujudikan, untuk mendaftar ke perusahaannya.

Ia juga mengatakan, telah memberikan modal kepada seorang mahasiswi di Pekanbaru yang memiliki semangat untuk berbisnis.

"Salah satu perusahaan yang lagi saya rintis. Ini adalah capital partners. Jadi kalo temen-temen punya usaha ato ide yang mau diwujudin, bisa daftar ke kami. Kami sudah kasih modal ke salah satu mahasiswi di Pekanbaru yang punya semangat untuk berbisnis," cuit Kaesang Pangarep di Twitternya.

Halaman
12
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved