Breaking News:

Revitalisasi Pedestrian Suryakancana Bogor Dua Kali Gagal Lelang, Bima Arya Beri Catatan untuk ULP

revitalisasi semula dianggarkan Rp 14 miliar itu gagal lelang dan kembali dilelang dengan pagu anggaran Rp 7 Rp miliar namun kembali gagal lelang

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Rencana revitalisasi pedestrian Jalan Suryakancana, Bogor Tengah, Kota Bogor dua kali gagal lelang.

Wali Kota Bogor Bima Arya menyoroti kinerja Dinas PUPR dan ULP terkait gagal lelangnya rencana revitalisasi Pedestrian Di Jalan Surya Kancana.

"Ini buat saya catatan bagi ULP bagi PUPR yang tidak maksimal, saya sudah tiga kali memberikan catatan disini kenapa sampai diundur karena ada tornya yang rumit dan yang kedua ada tor juga yang masih rumit gitu," katanya.

Seperti diketahui revitalisasi yang semula dianggarkan Rp 14 miliar itu gagal lelang dan kembali dilelang dengan pagu anggaran Rp 7 Rp miliar namun kembali gagal lelang.

Saat ini proyek revitalisasi tersebut kembali dilelang dengan pagu anggaran Rp 4 miliar.

Bima Arya berharap pada lelang ke tiga kali ini bisa terlaksana proses pengerjaan revitalisasi pedestrian Jalan Suryakancana.

"Yang ketiga ini kita harapkan bisa, namun konsekuensinya adalah volume pekerjaan berkurang mungkin hanya ada disisikanan buat saya ini catatayan terhadap kinerja yang terkait disini," ucapnya.

Bima pun menjelaskan bahwa revitalisasi pedestrian Jalan Suryakancana sudah harus mulai dilakukan.

"Lebih blunder lagi kalau tidak dijalankan karena ini harus bertahap tahapannya harus dijalankan kalau tidak dijalankan tidak terserap kemudian ini kan kita tahapan awal pembenahan surken, harus dimulai berapa pun harus dimulai karena harus ada tahapannyang dikerjakan karena gini pkl malam itu kan jadi perhatian kita disitu," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved