Pilpres 2019

Prabowo Sindir Pemimpin Tidak Berani, Adian Napitupulu : Dia Menggerutu Kebijakan Mertuanya Sendiri

Prabowo melayangkan protes kepada sosok pemimpin yang tidak berani memperjuangkan pekerjaan untuk rakyat. Timses Jokowi beri tanggapan.

Prabowo Sindir Pemimpin Tidak Berani, Adian Napitupulu : Dia Menggerutu Kebijakan Mertuanya Sendiri
Serambi Indonesia
Prabowo dan Jokowi 

Prabowo Kritik Pemimpin yang Tidak Berani , Timses Jokowi : Dia Menggerutu pada Mertuanya Sendiri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pidato Prabowo Subianto soal slogan Make Indonesia Great Again kembali mendapatkan tanggapan dari Timses Jokowi.

Adalah Adian Napitupulu, Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin ini memberikan komentarnya soal sindiran yang dilayangkan Prabowo Subianto kepada pemerintah.

Pasalnya, Prabowo Subianto tak hanya menggaungkan slogan Make Indonesia Great Again, ia juga turut menyindir pemimpin Indonesia yang menurutnya hingga hari ini tidak memiliki keberanian.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa slogan khas Donald Trump itu bisa jadi inspirasi dan diadopsi oleh bangsa Indonesia.

"Begitu AS merasa kalah bersaing dengan Tiongkok, mereka menyatakan perang dagang, tidak ada free trade (perdagangan bebas). Kenapa mereka mengatakan America First, 'Make America Great Again', dia mengatakan the important sign is American job.

Kok bangsa ini tidak berani mengatakan, bagi bangsa Indonesia, 'Indonesia First, Make Indonesia Great Again'," ujar Prabowo Subianto menggebu-gebu saat sambutan di rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Pondok Pesantren Minhajul Rosyidin, Pondok Gede, Kamis (11/10/2018) seperti dilansir dari Tribunnews.

Prabowo juga mempertanyakan kenapa Indonesia tidak berani mengatakan bahwa yang penting adalah pekerjaan untuk rakyat Indonesia.

"Mengapa pemimpin Indonesia tak ada yang berani mengatakan yang penting adalah 'pekerjaan bagi rakyat Indonesia," imbuhnya.

Soal Langkah Jokowi Gratiskan Tol Jembatan Suramadu, Sandiaga Uno : Saya Apresiasi

Menanggapi hal tersebut, Timses Jokowi pun memberikan pendapatnya.

Halaman
123
Penulis: khairunnisa
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved