Rakernas di Salatiga, Pengurus X-MOC Jawa Barat Terbentuk

Pengurus Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Jawa Barat terbentuk lewat Rakernas yang digelar di Salatiga, Jawa Tengah.

Rakernas di Salatiga, Pengurus X-MOC Jawa Barat Terbentuk
X-MOC Jawa Barat
Rudy Panggabean terpilih sebagai Ketua X-MOC Pengda Jawa Barat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pengurus Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Jawa Barat terbentuk lewat Rakernas yang digelar di Salatiga, Jawa Tengah.

X-MOC adalah organisasi nonprofit yang dibentuk atas prakarsa beberapa pengguna Mitsubishi Xpander untuk memfasilitasi pemilik dalam menyalurkan aspirasi dan kreativitasnya dalam bidang otomotif.

X-MOC didirikan pada tanggal 10 September 2017 di Jakarta.

Saat ini anggota X-MOC mencapai 1.800 anggota yang tersebar lebih dari 20 provinsi di Indonesia.

Susunan organisasi X-MOC terdiri dari pengurus pusat, pengurus daerah dan pengurus cabang.

Saat ini telah terbentuk 11 pengurus daerah setara provinsi yang antara lain Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera Barat sedangkan pengurus cabang atau yang biasa disebut chapter telah dideklarasikan dibeberapa kota seperti Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Bukit Tinggi, Lampung, Palembang, Banyumas, Purwokerto dan beberapa kota lainnya.

Siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com, bertepatan dengan HUT X-MOC dan Rakernas yang telah diadakan pada tanggal 28 September 2018 di Salatiga Jawa Tengah, lahirlah kepengurusan X-MOC Pengda Jawa Barat.

Rudy Panggabean terpilih secara aklamasi sebagai Ketua X-Moc Jawa Barat.

"Saya siap siap untuk menjalankan amanah serta bertekad memajukan komunitas xpander di wilayah jawa barat," ujar Rudy Panggabean.

Ditengah kesibukannya sebagai seorang pengacara muda Rudy Panggabean menyempatkan dirinya untuk tetap menyalurkan hobbinya di bidang otomotif.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rudy berharap semangat persatuan dan kesatuan akan menjadi tonggak awal berdirinya X-MOC Pengda Jawa Barat.(*)

Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved