Lion Air JT610 Jatuh

49 Kantong Jenazah Diserahkan ke DVI Polri, Lion Air Sebut 17 Korban Sudah Teridentifikasi

Sudah 49 kantong jenazah korban Lion Air JT610 yang saat ini sudah diserahkan Tim SAR Gabungan ke RS Polri Krmatjati untuk didentifikasi

49 Kantong Jenazah Diserahkan ke DVI Polri, Lion Air Sebut 17 Korban Sudah Teridentifikasi
Warta Kota/Alex Suban
Ambulans membawa kantong jenazah berisi potongan jenazah korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 di dermaga Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (29/10/2018). Pesawat Lion Air JT610 rute Pangkal Pinang, jatuh di Laut Jawa setelah tinggal landas dari Bandara Soekarno Hatta. Warta Kota/Alex Suban 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Puluhan kantong jenazah korban Lion Air JT610 sudah diserahkan oleh tim SAR gabungan ke DVI Polri.

Kantong jenazah yang saat ini sudah berada di RS Polri Kramatjati itu merupakan penumpang korban Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018) lalu.

Didalam kantong jenazah itu berisi potongan tubuh korban Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang saat membawa ratusan penumpang rute Jakarta-Pangkalpinang.

Berdasarkan data terakhir yang diperoleh dari Basarnas hingga Rabu (31/10/2018) siang, total kantong jenzah yang diserahkan ke posko DVI polri di Rumah Sakit Polri Kramatjati berjumlah 49 kantong jenazah.

Basarnas yang dibantu sejumlah instansi hingga saat ini masih mencari keberadaan para penumpang dan bangkai pesawat Lion Air JT610 tersebut.

Sementara itu, pihak Lion Air menyebut 17 jenazah korban Lion Air JT610 saat ini sudah berhasil diidentifikasi dari total 189 penumpang hingga kru pesawat yang menjadi korban.

Hal itu dikatakan Asisten Manajer Lion Air, Budi Riyanto di Terminal 1B di Crisis Center Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (31/10/2018).

Menurut Budi, pihaknya hingga saat ini masih menunggu perkembangan terbaru di tim DVI Polri.

"Baru 17 teridentifikasi, jadi nanti perkembangannya akan kita sampaikan. Karena kita via komunikasi terus dengan teman-teman di Halim dan tim DVI di sana," ujar melansir Tribun Jakarta.

Menurutnya, keluarga korban yang teridentifikasi masih harus menunggu proses autopsi yang dilakukan di RS Polri, Jakarta Timur.

Anak Penumpang Lion Air JT610 : Tante Jujur, Mama Ada di Pesawat Itu kan ?

Halaman
123
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved