Kabar Artis

Luna Maya Akui Masih Cinta Reino Barrack, Ini Alasan Mengapa Wanita Sulit Melupakan Mantan

Karena itulah, keputusan untuk berpisah bukanlah hal yang mudah bagi Luna Maya. Luna Maya merasa harus kehilangan kekasih sekaligus seorang sahabat.

Luna Maya Akui Masih Cinta Reino Barrack, Ini Alasan Mengapa Wanita Sulit Melupakan Mantan
Instagram @lunamaya
Luna Maya dan Reino Barrack 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Meski sudah putus beberapa bulan lalu, artis peran Luna Maya mengaku masih mencintai Reino Barrack, pria yang menjalin cinta dengannya selama lima tahun.

"I do still love him (Saya masih cinta dia)," ucap Luna dalam video berjudul 'Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!', seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengatakan, selama ini ia merasa Reino Barrack adalah "the one", pria yang ditakdirkan untuk menjadi penamping hidupnya.

Luna Maya merasa paling cocok dengan Reino Barrack sehingga tak cuma menganggapnya kekasihnya, tetapi juga seorang sahabat.

"Of course (dia "the one"). I mean, saya dengan dia lima tahun. Saya merasa kami very good couple sih. Saya enggak tahu kalau dari sisi dia ya he he he. Kalau dari sisi gue, dia seperti sahabat aku sih. Kami melakukan semuanya bersama," kata Luna.

Karena itulah, keputusan untuk berpisah bukanlah hal yang mudah bagi Luna Maya.

Luna Maya merasa harus kehilangan kekasih sekaligus seorang sahabat.

"Jadi, I kinda miss him karena bukan cuma kehilangan pasangan atau partner tapi kehilangan sahabat juga sih," ujar Luna.

Fenomena Wanita sulit mencintai dan sulit melupakan

Mencintai merupakan perasaan yang muncul pada hati seseorang yang menjadi fitrah manusia.

Halaman
1234
Editor: khairunnisa
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved