Breaking News:

CPNS 2018

Ikuti Tes CPNS 2018, Peserta Asal Bekasi Kesulitan Jawab Pertanyaan yang Panjang

Seleksi CPNS Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berlangsung hingga malam hari di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Kabupaten Bogor.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Para peserta asal Kota Bekasi usai mengikuti tes CPNS di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (6/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seleksi CPNS Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berlangsung hingga malam hari di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Selasa (6/11/2018), di lokasi ini kali ini rata-rata didatangi para peserta dari Kota Bekasi Kabupaten Bogor dan Kota Sukabumi.

Salah satu peserta asal Bekasi usai mengikuti tes tersebut, Atikah (22), mengaku cukup kesulitan menjawab semua soal dalam tes CPNS tersebut.

"Jadi karena beda-beda ya. Ada yang susah, ada yang gampang. Diutamakan untuk mengerjakan yang susah dulu untuk mengerjakannnya, karena konsentrasimya harus lebih tinggi lagi," kata Atikah kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (6/11/2018) malam.

Setelah menjawab soal-soal dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) tersebut, Atikah mengaku harus lebih bekerja keras lagi.

Ia mengaku akan mencoba mengikuti tes CPNS berikutnya.

"Hasilnya, masih harus dievaluasi lagi lah untuk tes berikutnya," ungkapnya.

Hal yang sama juga dialami oleh peserta asal Bekasi yang lain, Ajeng (21).

Ia mengaku bahwa pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam tes tersebut cukup menguras konsentrasinya.

"Pertanyaan-pertanyaannya sangat memancing konsentrasi. Soalnya panjang-panjang banget," ungkap Ajeng.

 Ajeng mau pun Atikah serta ratusan peserta yang membubarkan diri sekitar pukul 18.30 WIB malam usai mengikuti tes sesi ke-lima di Gedung Tegar Beriman Cibinong Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved