Liga 1

Sriwijaya FC Waspadai Serangan Cepat Barito Putera

Ia juga mengaku telah melihat rekaman pertandingan skuad Laskar Antasari di laga terakhirnya melalui tayangan televisi.

Bolasport.com/SUCI RAHAYU
Aksi gelandang Sriwijaya FC, Tijani Belaid, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-13 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Sriwijaya FC akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada hari Senin (12/11/18) malam.

Serangan balik Barito Putera menjadi sorotan pelatih Sriwijaya, Alfredo Vera.

Dikutip Tribunnews dari website resmi klub kitosriwijayafc.com, Alfredo Vera menekankan anak asuhnya untuk mengantisipasi serangan balik cepat keunggulan Barito Putera.

Ia juga mengaku telah melihat rekaman pertandingan skuad Laskar Antasari di laga terakhirnya melalui tayangan televisi.

“Mereka memang punya serangan balik yang cepat, seluruh pemain harus mengantisipasi dan secara kualitas Barito memang tim punya kualitas,” ucap Alfredo.

Alfredo juga menegaskan tidak terlalu memikirkan komposisi tim lawan yang saat ini juga kehilangan sejumlah pemain lantaran terpanggil ke timnas Indonesia.

“Harus fokus, siapa saja yang turun harus diwaspadai. Namun tentu yang terpenting adalah bagaimana merespon dan mengantisipasi kedua sayap mereka yang cepat,” tambahnya.

Arsitek Laskar Wong Kito asal Argentina ini menyebut persiapan timnya menjelang laga ini cukup baik dan siap meladeni tim tamu yang memiliki peringkat lebih baik di klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Kami punya waktu yang cukup, sudah seminggu berlatih dan itu sangatlah penting. Karena biasanya selama ini hanya 1-2 hari sebelum pertandingan,” kata dia.

Menurutnya, laga ini sangat krusial bagi timnya dan sejak menit awal akan mencoba tampil menyerang. Namun eks pelatih Persebaya ini meminta Yu Hyun Koo dkk bermain efektif dan tidak terburu-buru saat memforsir serangan.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved