Breaking News:

Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand, Evan Dimas Sebut Seperti Final

Evan Dimas juga mengklaim bahwa Timnas Indonesia percaya diri menghadapi Timnas Thailand walaupun berlaga di Stadion Rajamangala.

Editor: khairunnisa
Kompas.com/ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Pemain timnas Indonesia Evan Dimas (tengah) melakukan selebrasi usai terjadi gol untuk Indonesia saat melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Evan Dimas mengungkapkan bahwa laga melawan Timnas Indonesia vs Thailand pada pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018) diibaratkan final.

Oleh karena itu, Evan Dimas dkk akan menunjukkan permainan terbaik mengingat pertandingan ini sangat penting untuk menjaga asa Indonesia melaju ke babak selanjutnya.

"Kami sudah siap. Kami mohon dukungannya agar timnas mampu meraih hasil terbaik," kata Evan Dimas di sela-sela jumpa pers menjelang pertandingan di media center Stadion Rajamangala, Jumat (16/11/2018).

"Seperti biasanya, saya harus rileks dan konsentrasi mencuri poin di sini. Yang jelas, saya akan terus berusaha membantu timnas," tuturnya.

Evan Dimas juga mengklaim bahwa Timnas Indonesia percaya diri menghadapi Timnas Thailand walaupun berlaga di Stadion Rajamangala.

"Untuk laga besok saya tidak ada keraguan. Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan," ujar Evan Dimas.

Kepercayaan diri itu didapatkan Indonesia setelah berhasil menang atas Timor Leste dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand di Piala AFF 2018, Kick Off Pukul 18.30 WIB di RCTI

Namun, hal itu bukan sepenuhnya acuan karena Skuad Garuda memiliki catatan kurang bagus saat bertandang ke Stadion Rajamangala.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku akan berusaha untuk menghapuskan cacatan kurang bagus tersebut dengan mempersiapkan segalanya.

"Kami memang menang pada pertandingan sebelumnya. Kami berharap kemenangan kemarin menjadi motivasi pemain untuk meraih hasil terbaik besok. Memang tidak mudah. Tapi kita harus fokus," kata Bima Sakti.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved