Kabar Artis

Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Mengaku Akan Menikah dengan Sosok Pria Ini

Mendengar perkataan tersebut dari istri sahnya, Vicky menuturkan dirinya hanya bisa terdiam dan masih belum bisa percaya.

Kompas.com
Pembawa acara Vicky Prasetyo saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Artis Vicky Prasetyo, menuturkan bahwa istrinya Angel Lelga mengakui akan menikah dengan Fiki Alman.

Fiki diduga pria yang ada di kamar Angel Lelga ketika Vicky menggerebek rumahnya.

"Dia ngaku, dia (Angel) bilang itu pasangannya dan mau menikah dengan dia (Fiki Alman)," kata Vicky di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Mendengar perkataan tersebut dari istri sahnya, Vicky menuturkan dirinya hanya bisa terdiam dan masih belum bisa percaya.

"Saya diam dan tidak percaya, itu kan tempat tidur saya, saya lihat tempat tidur saya sekarang sudah ditempati orang lain sementara saya masih suami sahnya," jelas Vicky.

Vicky mengaku sedih harus menerima kenyataan bahwa istri sahnya sudah tega mengkhianatinya.

Selain itu, menurut Vicky istrinya juga telah menyalahi status sebagai wanita yang berhijab dan berakhlak karimah.

"Jadi saya sedih bukan hanya karena Angel mengkhianati saya dan pernikahan ini, tapi juga dirinya sebagai perempuan berhijab dan berkakhlakul karimah, semoga Allah tidak melaknat mereka berdua," ucap Vicky sambil bergegas pergi.

(TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved