Liga 1

Ini Komentar Pelatih Persela Lamongan Usai Timnya Dikalahkan Persija Jakarta

Meski demikian, ia juga menyoroti proses terjadinya gol tepatnya gol kedua Persija yang diciptakan Ramdani Lestaluhu.

Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persela Aji Santoso (tengah) dan pemain Samsul Arifin (kanan) dalam jumpa pers seusai laga kontra Persija di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengakui kemenangan Persija Jakarta setelah timnya ditaklukkan 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Meski demikian, ia juga menyoroti proses terjadinya gol tepatnya gol kedua Persija yang diciptakan Ramdani Lestaluhu.

“Selamat kepada Persija yang bisa membalas kekalahan di putaran pertama. Pertandingan cukup menarik, kami bisa melakukan serangan tapi dua gol bikin kami down,” kata Aji Santoso susai laga.

“Gol kedua jelas itu 100 persen offside, Ramdani berdiri di belakang pemain kami, tapi saya tidak protes saya hargai kaputusan wasit,” sambungnya.

Aji juga menjelaskan, bahwa dalam laga yang ditonton sekitar 60 ribu suporter The Jakmania itu tidak berpengaruh kepada mental para pemainnya yang mengakibatkan Persela harus menelan kekalahan.

“Kalau saya sebagai pemain datang ke kandang Persija dengan puluhan ribu suporter  itu membuat pemain menjadi lebih semangat karena dapat perhatian lebih dari penonton. Bagi saya tidak boleh grogi, kalau ada yang grogi main di hadapan ribuan penonton mending tidak usah main bola,” paparnya.

Dengan hasil ini, Persela masih tertahan di peringkat ke-11 Liga 1 2018 dengan mengumpulkan 42 poin dari 31 laga.

Meski demikian, Aji pun mengaku bahwa timnya masih akan tetap aman terhindar dari degradasi hingga akhir musim ini.

“Sekarang kami punya 42 poin. Menurut saya sudah 90 persen aman dari degradasi, apalagi tim-tim di bawah yang punya 36 poin juga belum tentu bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

(Tribunnews.com, Abdul Majid) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved