Breaking News:

Kabar Artis

Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Roy Marten: Kesedihan Akan Berlalu, Jangan Menyerah

Setelah lima tahun menikah dan dikaruniai anak yang menggemaskan, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten.

Instagram
Gading Marten dan Gisella Anastasia 

edwinantara90: doa saya anak dan mantu om mudah2an tetap bersama yaa amin

fifi.chandraling: @roymarten5213 Om semoga berita di luar sana gk benar yah om...@gisel_la @gadiiing jgn bercerai lihat lah begitu lucu nya si gempita, gempita msh butuh kalian ber2

Komentar Gisella Anastasia soal Adegan Intim Gading Marten di Film

Artis peran dan presenter Gading Marten (35) sedang menjadi perbincangan karena adegan intim yang dilakukannya dengan lawan mainnya, Della Dartyan, dalam film Love for Sale.

Foto 3 Perempuan di Video Gading Marten, Nomor 2 Disebut Replika Desi Permatasari

Foto Istri Gading Marten Ini Jadi Perbincangan, Netizen: Biasa Rata Kok Tiba-tiba Montok ya?

Namun, istri Gading, penyanyi Gisella Anastasia (27), malah tak resah seperti orang-orang lain setelah menonton adegan tersebut.

Perempuan yang menikah dengan Gading pada 2013 ini mengatakan bahwa ia tak pernah membatasi suaminya dalam berakting.

"Ya udah kayak gitu, batas apa lagi, ha ha ha. Yang penting, cuma pura-pura. Itu kan diadegankan seperti itu. Aku sih oke-oke aja sih," ujarnya dalam wawancara di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) sore.

Gisella Anastasia menegaskan bahwa ia tetap tak akan melarang jika kelak Gading mendapat tawaran lagi untuk beradegan intim.

Alumnus Indonesian Idol ini tak mau terkesan membatasi ruang gerak sang suami dalam berkarya.

"Aku sih yang penting emang dia mau dan suka sama ceritanya. Aku sih ya aja, namanya orang berkarya. Bukan cuma sebatas cari uang, tapi emang itu kan kepuasan dia sendiri bisa memerankan orang lain. Itu kan karya," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved