Breaking News:

Soal Proses Perceraiannya, Vicky Prasetyo Sebut Tak Akan Berhenti Perkarakan Angel Lelga

Ia mengatakan, dugaan perzinaan itu terjadi saat Angel masih berstatus istri Vicky Prasetyo atau sidang cerai tengah berlangsung.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Vicky Prasetyo saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Meski Pengadilan Agama Jakarta Selatan nantinya memutuskan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bercerai, Vicky berkukuh tak akan mencabut laporannya terhadap Angel.

Pada 19 November 2018, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga dan artis peran Fiki Alman atas dugaan perzinaan ke Polres Jakarta Selatan.

"Laporan pidana pasti tetap berlanjut (walaupun resmi cerai). Tapi sampai saat ini belum ketuk palu, Angel masih istri sah Vicky," kata kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, di PA Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Ia mengatakan, dugaan perzinaan itu terjadi saat Angel Lelga masih berstatus istri Vicky Prasetyo atau sidang cerai tengah berlangsung.

Sehingga Vicky Prasetyo, menurut Marloncius, tetap punya hak sebagai suami melaporkannya ke polisi.

Gisella Anastasia Berjanji untuk Gempi Usai Gugat Cerai, Gading Marten Minta Maaf : Itu Tidak Mudah

"Kami serahkan sepenuhnya ke Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya. Kami mohon dengan sangat polisi menangani secara serius dan sungguh-sungguh dari hasil visum," ujarnya.

Pihaknya juga mengklaim memiliki bukti yang valid untuk membuktikan dugaan perzinaan tersebut.

Namun, belum mau ia beberkan secara gamblang.

"Karena dari penggerebekan itu sudah sangat jelas ada beberapa bukti yang menurut kami sudah valid gitu. Jadi sekali pun ini nanti ketuk palu jatuh cerai talak, tetap proses hukum dugaan perzinaan itu tetap dilaksanakan. Karena itu terjadi sebelum putusan," kata Marloncius.

Stuntman Demian Pulih Pasca Kecelakaan, Edison Ingat Momen Saat Cabut Sendiri Besi di Badannya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Status Cerai Tak Akan Hentikan Vicky Prasetyo Perkarakan Angel Lelga ",
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Kistyarini

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved