Sepasang Kekasih Kepergok sedang Berduaan di Kamar Mandi Masjid, Polisi Panggil Orangtuanya

Sepasang kekasih kepergok sedang berduaan di kamar mandi masjid di daerah Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat

Sepasang Kekasih Kepergok sedang Berduaan di Kamar Mandi Masjid, Polisi Panggil Orangtuanya
radheyasuta.blogspot.com
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sepasang kekasih kepergok sedang berduaan di kamar mandi masjid di daerah Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018) sekira pukul 01.00.

Keduanya BL (21) dan RM (20) yang merupakan warga Cinere, Depok sempat diamankan warga, sebelum akhirnya Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok datang dan mengamankan keduanya ke Polsek Pancoran Mas.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, kejadian berawal saat seorang pengurus masjid atau marbot curiga melihat sepasang muda-mudi masuk ke dalam kamar mandi masjid.

Saat itu katanya sang pengurus masjid baru saja menghadiri maulid nabi di Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) tak jauh dari lokasi masjid.

"Karena curiga pengurus masjid langsung mengunci pintu kama mandi dari luar dan memberitahu kepada warga sekitar. Jadi pasangan kekasih itu dikunciin di kamar mandi dari luar," kata Winam.

Setelah itu katanya sang pengurus masjid mengabari warga lainya kalau ada pasangan yang masuk ke kamar mandi.

"Kemudian digerebek sama warga," kata Winam.

Ia menuturkan, saat dilakukan penggerebekan oleh warga, sepasang kekasih itu belum berbuat hingga sampai berhubungan badan layaknya suami-istri.

Akan tetapi, keduanya mengaku sedang bercumbu.

"Saat digerebek kedua sejoli tersebut sedang bercumbu dan berpelukan," katanya.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved