Lion Air JT610 Jatuh

Curiga Human Error Penyebab Jatuhnya Lion Air JT610, Hotman Paris Undang Pengacara Amerika

Hotman Paris serius menangani masalah jatuhnya Lion Air JT610 dan akan menggandeng pengacara dari Chicago, Amerika Serikat.

Curiga Human Error Penyebab Jatuhnya Lion Air JT610, Hotman Paris Undang Pengacara Amerika
kolase Instagram @hotmanparisofficial/TribunBali
Hotman Paris dan kecelakaan pesawat Lion Air JT610 

Curiga Human Error Penyebab Jatuhnya Lion Air JT610, Hotman Paris Undang Pengacara Amerika Besok

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pengacara kondang Hotman Paris masih yakin kalau kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT610 ini karena adanya human error atau kesalahan manusia.

Karena keyakinannya itulah, Hotman Paris serius menanganinya dan akan menggandeng pengacara dari Chicago, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga ingin membantu para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610.

Sebelumnya, Hotman Paris mencium dugaan human error penyebab pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610 rute Jakarta-Pangkalpinang jatuh pada Senin (29/10/2018).

Di video unggahannya, kecurigaan Hotman Paris berdasar pada kesaksian seorang penumpang Lion Air JT610 tujuan Denpasar-Jakarta.

"Salah satu teknik untuk meneliti kecelakaan Lion adalah, pada hari sebelumnya dia berangkat dari bali landing sudah malam katanya sudah bermasalah tapi subuh sudah berangkat lagi, kapan waktunya dilakukan perbaikan atau penelitian ?" ujar Hotman Paris.

Untuk mengantisipasi keluarga korban Lion Air JT610 yang akan melakukan gugatan, Hotman Paris pun meminta agar pengacara dari Amerika segera datang ke Jakarta.

"Yang kedua para pengacara ambulance chaser dari Amerika sudah waktunya datang untuk menghubungi keluarga korban untuk kemungkinan gugat perusahaan Boeing

Ambulance chaser para pengacara dari Amerika datang segera ke Jakarta," tutup Hotman Paris.

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved