Info KRL

Terjadi Gangguan, KRL Tujuan Bekasi Tidak Bisa Diberangkatkan

Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) rute Stasiun Jatinegara menuju Stasiun Bekasi mengalami gangguan operasional pada Rabu (28/11/2018) siang.

Terjadi Gangguan, KRL Tujuan Bekasi Tidak Bisa Diberangkatkan
TribunJakarta/Nawir Arsyad Akbar
Tumpukan penumpang terjadi di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur karena adanya gangguan operasional, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) rute Stasiun Jatinegara menuju Stasiun Bekasi mengalami gangguan operasional pada Rabu (28/11/2018) siang.

Berdasarkan pengumuman dari pengeras suara yang berada di Stasiun Jatinegara, terdapat gangguan operasional atau kelistrikan yang terjadi di Stasiun Klender.

"Untuk sementara waktu KRL tujuan Bekasi belum dapat diberangkatkan. Sehubungan adanya gangguan operasional," ujar seorang petugas lewat pengeras suara, Rabu (28/11/2018).

"Bagi penumpang yang terburu-buru, dapat menggunakan moda transportasi lain. Kami belum dapat memastikan waktu perbaikannya," sambungnya.

Karena adanya gangguan tersebut, hanya ada satu lintasan yang digunakan kereta untuk melintas dar Stasiun Jatinegara menuju Bekasi.

Pantauan TribunJakarta.com di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur pukul 15.20 WIB, terdapat empat rangkaian gerbong KRL yang hingga kini belum dapat diberangkatkan.

Tumpukan penumpang KRL pun sudah terlihat di Stasiun Jatinegara, yang mayoritas merupakan penumpang tujuan Bekasi.

"Sudah setengah jam lebih belum berangkat, mau naik bus di luar tapi saya tidak mengerti. Terpaksa tunggu benar ini kereta," ujar Nindya, seorang penumpang KRL.

Hingga tulisan ini dibuat, gangguan operasional masih terjadi, dan membuat sejumlah KRL tujuan Stasiun Bekasi dan Jakarta Kota terganggu.

 (TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved