Breaking News:

Sebut Aksi 212 Reuni Akal Sehat, Rocky Gerung Diserang 2 Tokoh - Aa Gym Tersenyum Beri Respon Ini

Menanggapi soal Reuni 212, Rocky Gerung berpendapat bahwa aksi tersebut memang dulunya adalah sebuah momen, yakni pada tahun 2016.

youtube tayangan ILC TV One
Rocky Gerung diserang Irma Suryani 

Sebut Aksi 212 Reuni Akal Sehat, Rocky Gerung Diserang 2 Tokoh - Aa Gym Tersenyum Beri Respon Ini

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Reuni 212 yang digelar beberapa waktu lalu disebut Rocky Gerung sebagai reuni akal sehat seluruh peserta.

Dosen sekaligus narasumber di tayangan ILC TV One itu menyebut bahwa Reuni 212 adalah sebuah monumen yang dulunya adalah momen.

Pernyataan Rocky Gerung itu pula yang akhirnya turut dikomentari oleh dua tokoh, Irma Suryani dan Boni Hargens.

Dilansir dari tayangan Indonesia Lawyers Club ( ILC) TV One Selasa (4/12/2018), Rocky Gerung terlihat mengemukakan pendapatnya soal Reuni 212.

Diberitakan sebelumnya, aksi Reuni 212 digelar di Monumen Nasional (Monas), Minggu (12/2/2018).

Acara Reuni 212 dimulai pada pukul 07.00 WIB ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Alquran.

Aksi Reuni 212 tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon.

Selain itu, ada pula Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Mantan Ketua MPR Amien Rais, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto serta ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto.

Menanggapi soal Reuni 212, Rocky Gerung berpendapat bahwa aksi tersebut memang dulunya adalah sebuah momen, yakni pada tahun 2016.

Halaman
1234
Penulis: khairunnisa
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved