Ini Tips Belanja ala Dian Sastrowardoyo Saat Pesta Diskon di Akhir Tahun

Jelang akhir tahun sejumlah e-commerce akan kembali menggelar pesta diskon pada tanggal 12 Desember 2018 mendatang, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ini Tips Belanja ala Dian Sastrowardoyo Saat Pesta Diskon di Akhir Tahun
Tribunnews.com
Dian Sastrowardoyo 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jelang akhir tahun sejumlah e-commerce akan kembali menggelar pesta diskon pada tanggal 12 Desember 2018 mendatang, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dian Sastrowardoyo, pemain film yang juga brand ambassador dari After .11, program promo tiada ampun dari Bukalapak pun berbagi tips agar tidak kalap saat pesta diskon.

Pertama, kata Dian Sastrowardoyo beli yang memang sedang diperlukan alias yang diprioritaskan terlebih dulu.

Menurut Dian jangan sampai uangnya sudah habis membeli barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan dan kebutuhan utama akhirnya terlupakan.

“Pada saat promo keluar gunakanlah dengan sebaik-baiknya prioritas barang yang mana,” kata Dian Sastro saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Selain itu Dian juga menyarankan agar mulai dari sekarang membuat daftar barang-barang yang menjadi prioritas serta mulai mencari tahu harga-harganya untuk perbandingan saat pesta diskon nanti.

“Jadi lebih baik sekarang dicatat, sambal semuanya dicatat,” kata Dian Sastro.

Dian Sastro pun menyebutkn dia sudah membuat daftar barang yang akan dibeli pada saat pesta diskon nanti diantaranya handuk.

“Terus terang ini diskon ini saya udah nungguin juga, saya mau ganti handuk dirumah, oh belanjanya pas hari diskon aja,” pungkas Dian Sastrowardoyo.

 (Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved