Ibu Rumah Tangga Tewas Usai Digigit Ular Kobra, Jasadnya Sempat Tak Boleh Dibawa Masuk ke Rumah

Seorang ibu rumah tangga bernama Salasiah (38) digigit ular jenis kobra, tak jauh dari rumahnya

Ibu Rumah Tangga Tewas Usai Digigit Ular Kobra, Jasadnya Sempat Tak Boleh Dibawa Masuk ke Rumah
TribunBanjar/Jumadi
Seorang ibu rumah tangga bernama Salasiah (38) digigit ular jenis kobra, tak jauh dari rumahnya di Jalan Alternatif Yani km 9, Kompleks Arrahmah Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 09.40 Wita. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang ibu rumah tangga bernama Salasiah (38) digigit ular jenis kobra, tak jauh dari rumahnya di Jalan Alternatif Yani km 9, Kompleks Arrahmah Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalsel , Senin (10/12/2018) sekitar pukul 09.40 Wita.

Beberapa menit setelah korban digigit ular kobra, keberadaan korban pertama kali diketahui oleh Sasun (33), keluarga korban sendiri. Korban ditemukan sudah terbaring di rerumputan.

Kejadian itu membuat geger warga sekitar. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Banjarmasin lalu warga menghubungi suami korban bernama Syarkawi (40) yang berada di lokasi kerjanya..

Beberapa puluh menit dilakukan pemeriksaan, pihak rumah sakit menyatakan korban meninggal dunia.

Syarkawi yang ditemui di rumahnya mengatakan, pada saat dia berada di tempat kerja, beberapa tetangganya menelepon agar dia ke rumah sakit.

Setelah di di RS Bhayangkara ternyata nyawa istrinya sudah tidak tertolong lagi.

Ditanya apakah sebelumnya ada firasat terkait kejadian yang menimpa istrinya, dengan santai lelaki bertubuh gempal ini mengatakan tidak ada apa-apa.

Saat ini jenazah korban disemayamkan di teras rumah korban.

Kepercayaan Masyarakat

Masih ada kepercayaan di masyarakat di Kalsel bahwa orang yang habis digigit ular berbisa tidak boleh dibawa masuk ke dalam rumah agar sembuh.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved