Breaking News:

Marko Simic Masih Ingin Bersama Persija Jakarta Dimusim Depan

Marko Simic mengaku mendapat tawaran dari berbagai klub usai mengantarkan Macan Kemayoran meraih juara Liga 1 2018.

Editor: Soewidia Henaldi
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Tribun Bali/Rizal Fanany Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSPS Riau dalam laga pembuka Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar, Jumat (19/1/2018). TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic mengaku mendapat tawaran dari berbagai klub usai mengantarkan Macan Kemayoran meraih juara Liga 1 2018.

Kepada media asal Kroasia, Index Sport, striker yang dujuluki Super Simic tersebut mengaku ada beberapa klub Eropa yang ingin memakai jasanya.

Persija Jakarta resmi meraih gelar juara Liga 1 2018, usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-34 Liga 1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018).

Marko Simic menjadi pahlawan Persija usai mencetak dua gol dalam laga ini (menit 17' dan 60').

"Ada beberapa cerita soal ketertarikan dari tim-tim Uzbekistan dan sekarang ada kontak dari beberapa klub Turki. Salah satu klub Yunani bahkan berencana meminjam saya hingga akhir musim, namun semuanya masih dalam tahap negosiasi," ujar Simic.

Kabar ini sekaligus membuka kembali rumor transfer yang sempat menyatakan jika Simic diincar oleh Besiktas.

Pada pertengahan April 2018, Besiktas digadang-gadang menjdi tempat pelabuhan Simic yang baru. Klub raksasa asal Turki tersebut tengah mencari pengganti Cenk Tosun yang hengkang ke Everton.

Meski begitu, Simic tak mau buru-buru menentukan masa depannya karena Persija Jakarta juga masih berpeluang bermain di Liga Champions Asia.

"Ada beberapa tawaran menarik bermain di Eropa, namun saya akan benar-benar bernegosiasi karena di sini saya baik-baik saya. Saat ini, Persija juga lolos ke kualifikasi Liga Champions Asia. Masih ada banyak waktu, saya ingin pulang ke Kroasia terlebih dulu," ujar Simic.

Simic menyumbangkan tiga gelar juara untuk Persija Jakarta sepanjang 2018 yaitu di turnamen internasional Boost Sports Super Fix di Malaysia, Piala Presiden dan juara Liga 1 Indonesia.

Total, ia mencetak 38 gol dalam 44 laga. Simic menorehkan 11 gol di Piala Presiden 2018, sembilan gol Piala AFC 2018 dan 18 gol Liga 1 Indonesia tahun 2018(*)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved