Breaking News:

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester United - Derbi Inggris yang Dibayangi Krisis

pada laga bertajuk derbi Barat Laut Inggris atau derbi Inggris ini, Liverpool dan Manchester United sama-sama sedang dalam keadaan krisis.

Editor: Ardhi Sanjaya
twitter.com/VirgilvDijk
Selebrasi beberapa pemain Liverpool usai berhasil mengalahkan Everton 1-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/19, Minggu (2/12/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Krisis membayangi Liverpool dan Manchester United saat kedua tim akan bertemu pada laga lanjutan Liga Inggris.

Liverpool akan menjamu Manchester United pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019, Minggu (16/12/2018) pukul 23.00 WIB.

Pada laga yang rencananya akan digelar di Stadion Anfield tersebut, Liverpool dan Manchester United sama-sama datang dengan keinginan untuk menang.

Liverpool butuh kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen setelah Manchester City menang atas Everton 3-1.

Sedangkan Manchester United masih mencari-cari bentuk terbaik mereka musim ini, berharap tambahan tiga poin bisa mendekatkan mereka ke papan atas klasemen.

Sayangnya, pada laga bertajuk derbi Barat Laut Inggris atau derbi Inggris ini, Liverpool dan Manchester United sama-sama sedang dalam keadaan krisis.

Dari sisi tuan rumah, pelatih Juergen Klopp dibuat pusing dengan krisis yang terjadi di lini belakang.

Joe Gomez, Joel Matip, dan Trent Alexandre-Arnold tak bisa bermain karena cedera.

Dejan Lovren dan Virgil van Dijk jadi dua bek tengah senior terakhir Liverpool yang masih fit.

Liverpool FC, Jordan Henderson (kiri), merayakan kemenangan timnya atas Napoli dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool pada 11 Desember 2018." />
Gelandang Liverpool FC, Jordan Henderson (kiri), merayakan kemenangan timnya atas Napoli dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool pada 11 Desember 2018. TWITTER.COM/LFC

Di bek kanan, Nathaniel Clyne baru sembuh dari cedera, yang kemungkinan akan membuat James Milner kembali terpaksa bermain di lini belakang.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved