Pilpres 2019

Gelar Konferensi Nasional Partai Gerindra, Prabowo: Saya Panggil Kalian untuk Minta Uang dari Kalian

Dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra 2018 ini digelar tertutup dan dihadiri oleh sejumlah tokoh partai koalisi maupun agama.

Gelar Konferensi Nasional Partai Gerindra, Prabowo: Saya Panggil Kalian untuk Minta Uang dari Kalian
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Prabowo menghadiri undangan kopdar Forum Gabungan Roda 02 (Forgab) di lapangan parkir Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (16/12/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Acara Konferensi Nasional Partai Gerindra 2018 digelar hari ini, Senin (17/12/2018) di Sentul International Convention Center (SICC), Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra 2018 ini digelar tertutup dan dihadiri oleh sejumlah tokoh partai koalisi maupun agama.

Mulai dari Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Gubernur Jakarta Anies Baswedan, sampai Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

Selain dihadiri calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno, sejumlah tokoh non partai seperti dari anggota KSPI dan GNPF Ulama serta relawan Emak-Emak juga hadir.

Dikutip dari Tribunnews.com, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan acara tersebut diselenggarakan untuk menyemangati caleg agar memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah masing-masing.

“Apa yang disampaikan Prabowo dan Sandi akan memberi semangat para calef untuk memenangkan capres no urut 02 di daerah masing-masing,” jelasnya.

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berjoget di depan ribuan driver ojek online
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berjoget di depan ribuan driver ojek online (Tribunnews.com/Naufal Fauzy)

Muzani mengatakan pembekalan juga akan diberikan kepada relawan untuk mengawal jalannya Pemilu 2019.

“Kami berharap relawan juga mencermati DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang baru saja dirilis, jangan sampai ada pemilih fiktif di dalamnya,” pungkas Muzani.

Dalam tayangan ulang yang disiarkan Gerindra TV yang disebarkan di akun twitter Partai Gerindra, sejumlah tokoh memberikan pidato politiknya.

Pesan Fahri Hamzah untuk Tim Jokowi : Jangan Menyerang Pribadi Prabowo, Akan Gagal

Prabowo di Depan Driver Ojol : Kalau Dikasih Duit Suruh Nyoblos A atau B Terima Aja, Itu Duit Kalian

Para relawan pun riuh ketika giliran Prabowo menyampaikan pidatonya.

Halaman
123
Penulis: yudhi Maulana
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved