Kisah Driver Ojek Online Dapat Mini Cooper, Anaknya Sedang Sakit di Kampung dan Pusing Soal Pajak

Dedi Heryadi (36) tak menyangka keisengannya mengikuti promo belanja pada Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) berbuah mobil mewah Mini Cooper.

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Dedi Heryadi pemenang mobil mewah Mini Cooper seharga Rp 12 ribu dalam Harbolnas. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Harbolnas 12.12 telah berlalu. Momen perayaan diskon besar-besaran yang dirayakan tiap tanggal 12 Desember itu memang membuat banyak orang lupa diri saat belanja.

Secara serentak, deretan online shop berlomba-lomba menawarkan promo diskon yang menarik sejak Harbolnas dimulai pada tahun 2012 silam. Tahunahun ini tercatat ada 300 online shop yang berpartisipasi dalam Harbolnas 2018.

Namun meski perayaan Harbolnas 2018 telah berlalu, sebuah kisah menarik datang dari seorang tukang ojek yang beruntung membawa pulang mobil Mini Cooper seharga Rp 720 Juta.

Dedi Heryadi (36) tak menyangka keisengannya mengikuti promo belanja pada Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) berbuah mobil mewah Mini Cooper.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online itu memperoleh mobil seharga ratusan juta dengan membayar Rp 12.000 melalui promo Harbolnas dari salah satu situs belanja online, Bukalapak, Rabu (12/12/2018).

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari Kompas.com.

"Siapa sih yang nyangka dari sekian juta orang? Saya nge-klik cuma satu biji doang," ujar Dedi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (14/12/2018).

Dedi Heryadi menjajal Mini Cooper miliknya di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).
Dedi Heryadi menjajal Mini Cooper miliknya di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

Dedi menceritakan, keberuntungannya itu berawal saat ia membuka aplikasi situs belanja online tersebut sepulang kerja pada Rabu pukul 19.00.

Dedi mengaku beberapa kali mengikuti promo Harbolnas tetapi tak pernah mendapatkan barang yang diinginkan.

Berbekal saldo Rp 14.000 yang berada di akun Bukalapak-nya, Dedi mencari sejumlah barang untuk keperluannya bekerja.

Mini Cooper yang Dibeli Driver Ojek Online Rp 12 ribu Ditawar Rp 500 juta

Tak Ditanggung Bukalapak, Segini Biaya Pajak Mini Cooper yang Dibeli Rp 12 ribu Oleh Driver Ojol

Halaman
1234
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved