Breaking News:

Hasil Visum Angel Lelga Negatif, Ini Alasan Benda Milik Fiki Alman Ada di Rumah Istri Vicky Prasetyo

Selama meminjamkan mobilnya pada Angel Lelga, Fiki Alman pun menggunakan sepeda motor untuk aktivitas kesehariannya.

kolase Instagram @angellelga dan @silet_indigo
Angel Lelga, Vicky Prasetyo dan Fiki Alman 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Salah satu penyebab Vicky Prasetyo menuduh Angel Lelga melakukan perzinahan dengan Fiki Alman ialah terdapat sejumlah barang pribadi miliki Fiki yang disimpan di kediaman Angel Lelga.

Beberapa barang pribadi milik Fiki Alman diketahui mulai dari baju dan sepatu hingga satu unit mobil.

Menjawab tuduhan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun mengaku bahwa mobil milik Fiki Alman yang diparkir di rumahnya merupakan mobil pinjaman.

“Itulah yang difitnahkan kenapa kok ada sepatu dengan segala macam dia sendiri bawa motor karena dipinjamkan mobil itu kepada saya," kata Angel Lelga seperti Grid.ID kutip dari Tirbunseleb.com saat konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Saat menggunakan mobil tersebut, Angel Lelga kemudian mengeluarkan barang-barang milik Fiki Alman dan menyimpannya di dalam rumah.

Selama meminjamkan mobilnya pada Angel Lelga, Fiki Alman pun menggunakan sepeda motor untuk aktivitas kesehariannya.

Motif Fiki Alman untuk meminjamkan mobilnya pada Angel Lelga disebut lantaran Fiki merasa iba akibat mobil Toyota Vellfire milik Angel Lelga telah dijual oleh Vicky Prasetyo.

Selain itu, mobil Pajero Angel Lelga juga tidak bisa digunakan karena Surat Tanda Nomor Kendaraannya (STNK) ditahan oleh keluarga Vicky dengan alasan untuk jaminan.

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Punya Selingkuhan Tante Girang : Saya Punya Bukti

"Itu dia pinjamin buat saya karena mobil Vellfire saya sudah dijual sama Vicky Prasetyo. Mobil Pajero saya ditahan STNKnya padahal itu atas nama saya tapi luar biasa keluarga Vicky bilang itu buat jaminan, lah jaminan apa saya yang bayar kok atas nama saya kok, aneh kan,” papar Angel Lelga panjang lebar.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengungkapkan Angel Lelga sudah ditetapkan sebagai tersangka salah satunya karena sudah dilakukannya visum kepada Angel Lelga.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved