Polresta Bogor Kota Imba Warga Tak Konvoi Saat Malam Tahun Baru, Disarankan Berangkat Lebih Awal

agar masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun untuk berangkat mennuju lokasi yang situju lebih awal.

Polresta Bogor Kota Imba Warga Tak Konvoi Saat Malam Tahun Baru, Disarankan Berangkat Lebih Awal
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priadji 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kepolisian Polresta Bogor Kota mengimbau agar masyarakat yang akan merayaakan malam pergantian tahun tidak melakukan konvoi kendaraan.

Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro menyampaikan agaar warga yang akaan merayakann malam pergantian tahun untuk mennjaga kondusifitas kondisi dan situasi di Kota Bogor.

"Imbauan untuk warga Kota Bogor kita mengimbau agar kita sama sama menjaga situasi kondisi wilayah Kota Bogor dengan kondisi yang aman nyaman dan kondusif, Khusus warga Kota Bogor yang akan merayakan malam tahun baru kami imbau untuk melaksanakannya dengan tertib dan tidak mengginakan konvoi kendaraan sehingga tidak mengganggu aktivitas warga Kota Bogor lainnya," ujarnya Kamis (20/12/2018).

Sementara itu Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priadji mengimbau agar masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun untuk berangkat mennuju lokasi yang situju lebih awal.

Hal itu dimaksudkan agar pada saat malam perayaan pergantian tahun tidak ada penumpukan kendaraan di ruas jalan di Kota Bogor.

"yang mau pergi kelokasi tahun baru ke lokasi perayaan agar lebih awal berangkatnya mau di tempat wisata hotel ataupun tempat lokasi perayaan lainnya unruk lebih awal, agar pada saat malam pergantian tahunnya tidak ada penumpukan kendaran di jalan karena selain menimbulkan kemacetan juga karena rawan kecelakaan dan rawan gangguan kamtibmas lainya.

Ia pun meminta agar masyarakat tidak melakukan konvoi ataupun pawai kendaraan.

Sebaiknya kata Bram sebelum pergi untuk merayakan tahun baru warga menetukan dulu tempat yang akan di tuju.

"Selain itu tidak harus merayakan dengan hura hura bisa dengan cara berdoa bisa kumpul bersama keluarga dari pada muter muter pawai yang tidak jelas tujuannya maunkemana. Nah jadi sebelum berangkat tentukan dulu tujuannya mau kemana," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved