Breaking News:

Wanita Tewas di Apartemen

Sebelum Siska Icun Sulastri Ditemukan Tewas Di Jakarta, Ibunda Cemas Selama 2 Hari

Sebelum Siska Icun Sulastri (34) ditemukan tewas di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, sang ibunda Eti Karyati (53) sempat dirundung kecemasa

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Eti Karyati (53) ibunda Siska Icun Sulastri 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, NYALINDUNG - Sebelum Siska Icun Sulastri (34) ditemukan tewas di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, sang ibunda Eti Karyati (53) sempat dirundung kecemasan yang amat dalam.

Eti mengaku bahwa terakhir bertemu dengan Siska adalah 2 minggu yang lalu saat Siska pulang ke rumah orangtuanya di Kampung Buaya, RT 02/01, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Setelah ia kembali ke Jakarta untuk bekerja sebagai penjual obat, ia mengaku terus berkomunikasi dengan putrinya itu melalui sambungan telepon.

Namun, suatu hari Siska mendadak tidak bisa dihubungi sehingga Eti pun cemas.

"Dia sempet pulang dulu ke sini, terus pulang lagi ke Jakarta baru dua minggu. Dua hari gak ada kabar, ditelepon gak aktif," kata Eti kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (21/12/2018).

Demi mengobati rasa cemas, Eti mengaku meminta pertolongan kepada teman Siska yang bernama Indri.

"Temennya di sana (Jakarta), kata ibu, Indri anak ibu udah gak ada kabar, takut ada apa-apa, tolong tengokin. Kalau Siska udah di sana kan ibu gak tahu karena ibu di sini," kata Eti.

Setelah dua hari dirundung kecemasan, kata Eti, dirinya syok mendapat informasi dari Indri bahwa anak satu-satunya itu ditemukan tewas di sebuah apartemen.

"Tahunya gitu, ada kejadian. Saya langsung pingsan denger itu, kan ibu maunya Siska itu gak ada apa-apa, sehat-sehat aja. Denger info itu ibu kaget," katanya.

Almarhum Siska Icun Sulastri dimakamkan di pemakaman keluarga tak jauh dari rumah orangtuanya pada Rabu (19/12/2018).

Rumah orangtua Siska sendiri sampai saat ini ramai didatangi kerabat karena tahlil mendoakan almarhum masih dilakukan setiap petang di mesjid sekitar yang kini sudah menginjak hari ketiga.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved