Breaking News:

Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Leicester City via MAXStream di BeIN Sport 3

Pertandingan sepak bola liga-liga Eropa yang ditayangkan live streaming itu, di antaranya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Perancis serta Liga Italia.

Editor: Ardhi Sanjaya
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS
Gelandang Chelsea, Willian (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Everton dalam laga babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 25 Oktober 2017.(AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pertandingan Chelsea vs Leicester City dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris 2018, Sabtu (22/12/2018) malam dapat anda saksikan secara live streaming

Live streaming Chelsea vs Leicester City di antaranya dapat anda tonton melalui aplikasi MAXStream di Channel BeIN Sport 3.

(Panduan menonton live streaming Chelsea vs Leicester City lewat aplikasi MAXStream di Channel BeIN Sport 3 ada di bagian bawah)

 

Selain melalui live streaming di BeIN sport 3, laga Chelsea vs Leicester City disiarkan langsung di MNC TV pukul 22.00 WIB. 

Pertandingan digelar di Stadion Stamford Bridge.

Dikutip Tribunnews.com dari BolaSport.com, dalam pertandingan ini, Chelsea menurunkan skuat terbaik mereka.

Pelatih Maurizio Sarri memang mengistirahatkan beberapa pemain pada laga tengah pekan kontra Bournemouth di ajang Piala Liga Inggris.

Pada laga ini, pemain-pemain tersebut kembali diturunkan dari menit awal termasuk duo andalan, Eden Hazard dan N'Golo Kante.

Eden Hazard kembali diturunkan sebagai penyerang tengah dengan Willian dan Pedro sebagai pendukung.

Kante akan berkolaborasi bersama Mateo Kovacic dan Jorginho di lini tengah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved