Moch Ischak Jadi Ketua DPC Organda Kota Bogor (Lagi), Akan Fokus Kawal Program Rerouting

Pemilihan tersebut dilakukan secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Bogor

Moch Ischak Jadi Ketua DPC Organda Kota Bogor (Lagi), Akan Fokus Kawal Program Rerouting
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Moch Ischak terpilih kembali sebagai ketua DPC Organda Kota Bogor periode 2018 - 2023. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Moch Ischak terpilih kembali sebagai ketua DPC Organda Kota Bogor periode 2018 - 2023.

Pemilihan tersebut dilakukan secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Bogor, Sabtu (22/12/2018).

Agenda Muscab bertema "Optimalisasi Kesiapan Angkutan Umum di Jalan Raya agar Tetap Tangguh, Profesional dan Kompetitif", selain pemilihan ketua, juga pembentukan struktur kepengurusan DPC Organda Kota Bogor.

Ketua Terpilih DPC Organda Kota Bogor Moch Ischak mengatakan dengan kepengurusan sekarang ini bisa lebih baik dari sebelumnya.

Ia pun akan mengawal program reouting dan konversi angkutan kota.

"Karena apa? Kita akan menghadapi beberapa program khusus tentang tranportasi, seperti halnya rerouting dimana saat ini belum berjalan sama sekali, padahal merupakan program prioritas wali kota dan ini yang harus disikapi bersama kedepan agar bisa dilaksanakan, Saya beberapa kali dalam rapat menyampaikan bahwa kalau memang program konversi 3 angkot jadi 1 bis dianggap berat pengusaha tidak mampu membeli bis, kenapa tidak melalui 3 angkot jadi 2 angkot dulu, setelah sekian tahun, baru 2 angkot jadi 1 bis," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ahmad Aswandi menyatakan bahwa Muscab Organda Kota Bogor ke-7 telah selesai dan secara aklamasi Moch Ischak terpilih Ketua DPC Organda Kota Bogor serta 15 orang pengurus baru.

Setelah pemilihan, dari DPD Organda Jawa Barat langsung melantik Ketua DPC Kota Bogor dan 15 pengurus baru priode 2018- 2023.

Kegiatan itu diikuti Kelompok Kerja Unit (KKU) dan Kelompok Kerja Sub Unit (KKSU) Organda.

"Saya berharap kepengurus DPC Organda Kota Bogor yang baru berkomitmen dalam memajukan transportasi khususnya di Kota Bogor, selain itu, pengurus baru bisa bersinergi dengan Pemkot Bogor," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved