Sang Istri Ungkap Gelagat Tak Biasa Herman Seventeen Sebelum Jadi Korban Tsunami Banten

Sepanjang hari Herman Seventeen pun tak kunjung memberikan kabar terkait kondisinya.

instagram @seventeenbandid
Seventeen dan Herman sang gitaris 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Istri dari mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar atau Uli, mengaku tak memiliki firasat apapun sebelum suaminya dinyatakan menjadi korban meninggal akibat terjangan tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Kendati demikian, perlakuan tak biasa diperlihatkan Herman Seventeen sebelum dirinya berangkat untuk manggung bersama band Seventeen di Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang.

Salah satu hal tak biasa yang terjadi antara Uli dan mendiang Herman Seventeen ialah komunikasi keduanya yang terasa intens meski pada akhirnya WhatsApp dari Uli tak kunjung dibalas Herman.

"Kita intens dua hari itu intens banget, tapi entah kenapa WA-ku nggak dibalas walaupun itu belum kejadian," kata Uli saat ditemui Grid.ID di rumah duka, Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Juliana Moechtar saat ditemui Grid.ID di kediamannya komplek DPR-RI, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018)
Juliana Moechtar saat ditemui Grid.ID di kediamannya komplek DPR-RI, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018) (Grid.ID/Siti Sarah Nurhayati)

Sepanjang hari Herman Seventeen pun tak kunjung memberikan kabar terkait kondisinya.

Raffi Ahmad Sedih Sahabatnya Jadi Korban Tsunami Banten : Gue Mimpi Pesawat Jatuh dan Kena Tsunami

Uli pun merasa sang suami sengaja memutuskan komunikasi di hari itu agar Uli mampu bertahan dan tabah ketika mendengar musibah yang terjadi pada Herman.

"Kita nggak ada ribut atau apa. Nggak tau dia kenapa kayak memutuskan komunikasi biar saya tuh tabah nanti ketika ngehadapin kenyataan nanti malam," tambah Uli.

Bahkan ketika Uli mengirimkan video anak-anak mereka, Herman tak juga memberikan respons.

"Saya videoin anak-anak, dia cuma baca doang. Saya juga nggak video call dan saya juga nggak nanya kenapa nggak balas, cuma saya mikir dia lagi ribet, saya juga lagi ribet bawa anak-anak di mall, yaudah saya diem aja," tuturnya lagi.

Tak terbalaskannya pesan Uli kepada sang suami pun kini masih menjadi tanda tanya besar di benak Uli.

"Pas malemnya itu saya lihat nih WA kenapa gantung, dia juga ngga ngebales. Itu sampe sekarang itu tanda tanya buat saya," imbuh Uli.

Herman Seventeen atau Herman Sikumbang diketahui sebagai salah satu korban meninggal dunia pada bencana tsunami Banten dan Lampung.

Herman dan bandnya, Seventeen, diketahui tengah mengisi sebuah acara yang dilangsungkan tepat di pinggir pantai Tanjung Lesung, Pandeglang.

Diganti Seventeen, Band Elemen Ungkap Hampir Jadi Korban Tsunami Banten - Mata Nagita Berkaca-kaca

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Gelagat Tak Biasa Herman Seventeen kepada Istri Sebelum Meninggal Dunia dalam Tsuanami Banten

Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved