Breaking News:

Tsunami di Banten dan Lampung

Temui Korban Tsunami Banten, Ini yang Dilakukan Ma'ruf Amin

Calon wakil presiden 01 Ma'ruf Amin menghibur para korban tsunami di Banten yang mengungsi di Kantor Kelurahan Sukasari,

Editor: Damanhuri
TRIBUNNEWS.COM/DENNYS
Calon Wakil Presiden KH Maruf Amin beserta sang istri Wury Estu Handayani menghibur para ibu dan anak-anak yang mengungsi di Kantor Kelurahan Sukasari, Kecamatan Pulosari, Banten, Selasa (25/12). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Calon wakil presiden 01 Ma'ruf Amin menghibur para korban tsunami di Banten yang mengungsi di Kantor Kelurahan Sukasari, Kecamatan Pulosari, Banten, Selasa (25/12).

Ma'ruf berdialog, sekaligus berdiskusi dengan para korban. Ia meminta para korban untuk bersabar, karena sedang diuji kesabarannya. Dalam kunjungannya, Ma'ruf didampingi sang istri Wury Estu Handayani.

"Ini namanya ujian, diuji kesabaran. Ini ujian dari Allah SWT," kata Ma'ruf.

Di sela-sela ceramahnya, Ma'ruf mengajak bermain anak-anak yang berada di depannya. Seorang anak yang mengenakan baju hijau, bertuliskan 'Neymar' pun menghampiri Ma'ruf. Dia langsung mengangkatnya ke pangkuan.

Ma'ruf kepada para korban menanyakan sudah berapa lama tinggal di Posko Pengungsian ini. Para korban menjawab, sudah tiga hari, sejak Sabtu malam.

Tergulung Tsunami Banten saat Nonton Seventeen, Slamet Mengaku Dengar Suara Bisikan Hingga Tersadar

Ifan Seventeen Pamitan, Lagu Seventeen Kemarin Jadi Album Terakhirnya, Liriknya Seolah Firasat

Selain itu, Ma'ruf juga menanyakan apakah ada pelayanan atau kebutuhan yang kurang kepada warga. Para warga merasa kebutuhan dan pelayanan sudah cukup.

"Alhamdulillah. Pengobatannya cukup. Pak lurahnya, dan kepala desanya jempol, Pak Kiai. Lurahnya ganteng," kata para ibu sambil bersahut-sahutan.

Di Posko Pengungsian Kantor Kelurahan Sukasari, terdapat 621 orang. Mereka berasal dari Caringin, Teluk, Labuhan, Carita daerah pesisir.

 (Tribunnews.com, Dennis Destryawan)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved