Breaking News:

Bantu Ringankan Korban Tsunami Banten-Lampung, Marko Simic Lelang Jersey Persija Jakarta

Marko Simic menyampaikan kepedulian dan memberikan perhatian lebih terhadap musibah tsunami yang menimpa Banten dan Lampung.

Editor: Damanhuri
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Tribun Bali/Rizal Fanany Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSPS Riau dalam laga pembuka Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar, Jumat (19/1/2018). TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic menyampaikan kepedulian dan memberikan perhatian lebih terhadap musibah tsunami yang menimpa Banten dan Lampung.

Simic berencana akan meringankan beban para korban yang terkena musibah tsunami dengan cara melelang jersey yang ia kenakan pada laga terakhir Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar.

Jersey tersebut terbilang sangat bersejarah. Sebab, jersey itu menjadi saksi keberhasilan skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu berharap dengan diadakannya acara lelang jersey ini bisa sedikit membantu meringankan beban para korban bencana tsunami.

“Tentunya bencana ini menggugah hati saya, mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa meringankan beban mereka,” ujar Marko Simic dalam keterangannya, Rabu (26/12/2018).

Lelang jersey Marko Simic akan dimulai dengan harga terendah Rp 2,5 juta dan berlanjut hingga mendapat penawaran yang tertinggi.

Rencananya setelah mendapatkan penawaran tertinggi jersey Marko Simic, hasil teraebut akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan melalui organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Hasil lelang dari Jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT),” ujar pemain asal Kroasia itu.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved