Breaking News:

Manchester United vs Newcastle United: Ole Gunnar Solskjaer Ingin Mainkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring sejak November 2018 dan diperkirakan baru akan kembali bermain pada pertengahan Januari 2019.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
TSN
Alexis Sanchez Rayakan gol kemenagan atas Cardiff City 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, bahwa salah satu pemainnya, Alexis Sanchez, akan segera kembali bermain dalam waktu dekat.

Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring sejak November 2018 dan diperkirakan baru akan kembali bermain pada pertengahan Januari 2019.

Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi Sanchez saat ini makin membaik.

"Alexis sudah kembali bergabung dengan tim," kata Solskjaer.

"Dia menjalani dua hari sesi latihan kebugaran dengan baik, semoga dia sudah bisa berlatih lagi dengan bola. Alexis jelas bisa masuk tim pada laga versus Newcastle," tuturnya.

Penampilan Alexis sendiri kurang impresif karena dihambat cedera. Dia hanya mencetak satu gol sejak turun di Piala FA pada April 2018.

Solskjaer tetap antusias untuk bekerja sama dengan eks pemain Barcelona dan Arsenal itu.

"Saya belum bisa bicara detail, tetapi saya tahu dia berlatih pada libur Natal dan ingin segera merumput," ucap pria asal Norwegia ini.

"Alexis adalah pencinta kerja," tutur Solskjaer melanjutkan.

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Manchester United vs Newcastle United: Alexis Sanchez Bisa Dimainkan kata Ole Gunnar Solskjaer)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved