Breaking News:

Pengacara Bantah Johar Lin Eng Ditangkap Polisi, Hanya Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Dugaan Johar Lin Eng terlibat dalam kasus pengaturan skor usai namanya dicatut dalam program acara televisi, Mata Najwa

Editor: Yudhi Maulana Aditama
PSSI
Johar Ling Eng, anggota Exco PSSI. 

Pengacara Johar Lin Eng, Khairul Anwar membantah informasi yang beredar, bahwa ini bukan penangkapan melainkan memenuhi pemanggilan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng (JLE) dikabarkan baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (27/12) siang.

Pria kelahiran Semarang, 8 September 1963 itu ditangkap atas dugaan kasus pengaturan skor sepakbola nasional. Johar Lin Eng ditangkap pada pukul 10:12 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, Johar Lin Eng belum dapat dihubungi oleh awak media.

Diikonfirmasi mengenai penangkapan tersebut, pengacara Johar Lin Eng, Khairul Anwar menegaskan bahwa ini bukan penagkapan melainkan memenuhi pemanggilan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya.

"Bukan penangkapan tapi panggilan pemeriksaan dari Polda Metro. Kami memenuhi panggilan dari kepolisian. Status pak Johar hanya dimintai keterangan. Ini masih proses nanti saya kabari," kata Khairul.

Dugaan Johar Lin Eng terlibat dalam kasus pengaturan skor usai namanya dicatut dalam program acara televisi, Mata Najwa, berjudul "PSSI Bisa Apa Jilid 2" Rabu (19/12/2018) malam.

Nama Lin Eng muncul dari ungkapan Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono. 

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra

(Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pengacara Johar Lin Eng Bantah Ada Penangkapan, Tapi Penuhi Panggilan Pemeriksaan)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved