Dua Pemain Eks Liga 1 Akan Tampil Dalam Piala Asia 2019

Gelaran Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab (UEA) tinggal menghitung hari lantaran akan segera dimulai pada 5 Januari 2019.

Dua Pemain Eks Liga 1 Akan Tampil Dalam Piala Asia 2019
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC, Ahmet Atayev, saat tampil melawan Persegres Gresik United pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Gelaran Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab (UEA) tinggal menghitung hari lantaran akan segera dimulai pada 5 Januari 2019.

Pertandingan pertama akan mempertemukan tuan rumah timnas UEA kontra timnas Bahrain yang akan digelar di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, UEA, Sabtu (5/1/2019).

Meski timnas Indonesia tak ambil bagian lantaran hukuman FIFA pada 2015 lalu, setidaknya ada dua wajah tak asing buat publik sepak bola Indonesia pada gelaran ini.

Dua pemain yang pernah ambil bagian di Liga 1 yakni Ahmet Atayev dan Akhlidin Israilov disertakan dalam skuat resmi timnasnya masing-masing.

Ahmet Atayev berhasil terpilih ke dalam 23 skuat timnas Turkmenistan, sementara Akhlidin Israilov akan merepresentasikan timnas Kyrgyzstan.

Timnas Turkmenistan tergabung di Grup C bersama timnas Korea Selatan, timnas China, dan timnas Filipina.

Sedangkan timnas Turkmenistan tergabung di Grup F bersama timnas Jepang, Timnas Uzbekistan, dan timnas Oman.

Nama jebolan pertama merasakan ketatnya kompetisi Liga 1selama satu setengah musim sejak bergabung ke Arema FC pada pertengahan musim 2017.

Setahun bersama Singo Edan, Ahmet Atayev memilih gabung ke Persela Lamongan pada pertengahan musim 2018.

Sedangkan Akhlidin Israilov merupakan mantan pemain PSIS Semarang pada putaran pertama Liga 1 musim 2018.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved