Pilpres 2019

SBY Akan Bertemu dengan Tim Persiapan Debat Prabowo-Sandi

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan mengundang tim persiapan debat Prabowo-Sandi.

SBY Akan Bertemu dengan Tim Persiapan Debat Prabowo-Sandi
Warta Kota/henry lopulalan
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono bersama Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjabat tangan usai melakukan petemuan tertutup di Kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (21/12/2018). Dalam pertemuan tersebut partai Demokrat dan partai Gerinda bersepakat untuk memenangkan pemilu presiden dan legislatif pada pemilu 2019. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan mengundang tim persiapan debat Prabowo-Sandi.

Sudirman mengatakan SBY akan mengundang tim persiapan debat pada Jumat (4/1/2019).

“Tanggal 4 Januari Pak SBY akan mengundang tim persiapan debat dan memberi masukan-masukan,” ujar Sudirman Said ditemui di KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Sudirman mengatakan, masukan dari SBY akan sangat berguna bagi Prabowo-Sandi karena pernah menjadi presiden selama dua periode.

“Bagaimana pun beliau sudah pernah berkompetisi dua kali dan menang, kemudian memimpin negara, memimpin sejumlah akademisi, profesor, dan ahli, mungkin tak bisa terbuka tapi beliau akan memberi masukan yang baik bagi calon kami,” pungkasnya.

Debat perdana Pilpres 2019 akan dilaksanakan pada 17 Januari 2019 mendatang.

Pada debat perdana itu KPU RI selaku penyelenggara Pemilu mengangkat tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved