Suaminya Tewas di Pemakaman, Istri Bripka Matheus Masih Trauma

Istri Bripka Matheus yakni Supriaty (50) hingga saat ini masih sangat terpukul atas meninggalnya sang suami yang cukup mendadak.

Suaminya Tewas di Pemakaman, Istri Bripka Matheus Masih Trauma
TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
Sejumlah karangan bunga dukacita terpajang di sekitaran rumah Bripka Matheus di Kampung Bambon RT 02/RW 06 Desa Ragajaya, Kecamatan Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (2/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Istri Bripka Matheus yakni Supriaty (50) hingga saat ini masih sangat terpukul atas meninggalnya sang suami yang ditemukan tewas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Menantu Matheus, Angger Aprinda (30) mengatakan, ibu mertuanya masih sangat trauma pasca mendengar kabar Matheus meninggal dunia.

"Ibu masih sering nangis. Kemarin, Selasa (1/1/2019), ibu bahkan sempat tidak mau makan. Saya ancam dulu bakal pulang ke rumah kalau ibu enggak makan. Setelah di ancam begitu, ibu baru mau makan," katanya, saat ditemui TribunnewsBogor.com di Kampung Bambon RT 02/RW 06 Desa Ragajaya, Kecamatan Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (2/1/2019).

Angger mengaku, ia tidak ingin ibunya sampai sakit.

"Saat pemakaman bapak juga, ibu memang sempat pingsan beberapa kali. Jangan sampai ibu sakit," ungkapnya.

"Ibu sama istri saya (anak pertama Matheus), Kurnia Desi (28), kadang melantur kalau diajak ngobrol. Makanya saya kalau ajak berbicara hanya yang ringan-ringan saja," jelasnya.

Menurutnya, sosok Matheus di lingkungan rumah maupun kerjanya dikenal sebagai sosok yang baik dan tak memiliki musuh.

"Di tempat kerjaannya pun bapak bisa dibilang yang paling senior dan dipanggil Pakde. Saya tau dari rekan kerjanya. Soal kerjaan, bapak emang private, enggak bakal cerita, ibu juga tidak pernah cerita diteror juga. Tapi setau saya, enggak ada yang pernah teror bapak sebelumnya. Bapak orangnya baik, rekan kerjanya juga berkata demikian," ungkapnya.

Penulis: Sachril Agustin Berutu
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved