Breaking News:

Longsor di Sukabumi

Diduga Tergerus Longsor Saat Berboncengan, 3 Jenazah Ditemukan Bersama Sepeda Motor

Salah satu warga yang ikut evakuasi, Dewa (27), mengatakan bahwa posisi ketiga korban ini terhimpit menyamping dan terkubur material longsor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudhi Maulana Aditama
Tribunnews.com/Naufal Fauzy
Petugas gabungan berhasil mengevakuasi korban longsor di Cisolok, Sukabumi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISOLOK - Tim evakuasi kembali menemukan 5 korban tewas dalam bencana longsor di Kampung Cimapag Blok Garehong, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/1/2018).

Tiga orang korban diantaranya rupanya ditemukan di titik yang sama bersama satu unit sepeda motor.

Ketiga korban ini merupakan bocah laki-laki, pria dewasa dan wanita dewasa yang diduga tergerus longsor saat berboncengan di atas motor.

Salah satu warga yang ikut evakuasi, Dewa (27), mengatakan bahwa posisi ketiga korban ini terhimpit menyamping dan terkubur material longsor.

"Jadi posisi si anak di depan, yang laki-lakinya seperti yang bawa motor dan yang perempuan seperti dibonceng," kata Dewa saat ditemui TribunnewsBogor.com usai evakuasi, Kamis (3/1/2019).

Ia mengatakan ketiga korban bersama 1 unit motor ini terhimpit balok bercampur tanah longsor.

Dia juga mengaku bahwa ada warga yang mengenal bahwa ketiga jenazah merupakan satu keluarga yakni anak, ayah dan ibunya.

"Warga langsung ada yang kenal, katanya ini sekeluarga. Tapi tim DVI belum merilis identitasnya, jadi belum tahu pasti apakah mereka sekeluarga atau bukan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, data total korban tewas dalam longsor Cisolok Sukabumi sampai Kamis (3/1/2019) ini mencapai 18 orang.

Sementara diperkirakan ada 15 orang lagi yang diduga masih tertimbun material longsor ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved